oleh

Judika Ulang Tahun, Duma Riris Kasih Kado Motor Trail?

Slot SimakNews.com – Judika Ulang Tahun, Duma Riris Kasih Kado Motor Trail?,

Judika & Duma Riris [Instagram]

Ulang tahun Judika jatuh pada 31 Agustus.

Simaknews.com – Duma Riris & Judika baru saja merayakan anniversary perkawinan yg ke-8 tahun. Momen itu juga bersamaan dengan hari ulang tahun Judika yg jatuh setiap tangal 31 Agustus.

Duma Riris mengungkap momen kejutan & pemberian kado sudah biasa dijalani sang suami. Bahkan itu jadi sesuatu yg sering dinantikan Judika.

“Dia (Judika) sih sudah nunggu pasti, karena dia setiap tahun sering dapat kado,” ungkap Duma Riris dalam jumpa pers virtual, Selasa (31/8/2021).

Dia mengatakan setiap jelang pukul 12 malam 30, Judika sering memberikan waktu istrinya mempersiapkan kejutan. Tanpa disuruh pun ia akan keluar kamar dengan sendirinya mencari Duma Riris yg pasti sudah menyiapkan kejutan.

Baca Juga: Judika & Duma Riris Kembali Rilis Lagu Duet, Terinspirasi Bryan Adams

Judika & Duma Riris [Instagram]

“Dia biasanya kalau udah jam 12 (malam) itu, dia akan bilang, ‘Oke, sudah mau tiup lilin.’ Nanti dia masuk kamar, saya siapin kue,” mengatakan Duma Riris.

Duma Riris biasanya sudah menyiapkan kado spesial untuk Judika. Namun, kado itu belum ia berikan & tak mau ia bicarakan.

“Nanti kadonya, ini kita mau live YouTube, Facebook, Instagram, promo single. Habis itu baru saya kasih kadonya,” bebernya.

Ditanya kemungkinan memberikan motor trail, Duma Riris pun enggan membocorkan hadiahnya. Sementara Judika antusias kalau benar dihadiahi motor.

“Ada deh (kadonya), haha,” mengatakan Duma Riris seraya tertawa.

Baca Juga: Tuntun Ibu Belanja ke Pasar, Bertrand Antolin Panen Pujian

“Wah.. boleh juga tuh,” Judika menimpali.

Terlepas dari itu, Judika merasa bahagia sang istri sering memberinya kejutan setiap hari ulang tahun. Namun, menurutnya, hal itu bukan yg utama.

“Kalau saya sebenarnya penginnya sih, biasa saja, apalagi di masa (Covid-19) kayak gini. Usia bertambah disyukuri tetapi yg paling penting bidadari saya sering ada di sampingku,” pungkas Judika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *