oleh

Juara Liga Champions, Thomas Tuchel Berharap Dapat Kontrak Baru

Slot SimakNews.com – Juara Liga Champions, Thomas Tuchel Berharap Dapat Kontrak Baru,

football.london

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berharap mendapatkan kontrak baru dari Roman Abramovich pasca dirinya membawa The Blues pemenang Liga Champions. Tuchel mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap lapar untuk meraih gelar musim depan.

Chelsea berhasil menang 1-0 melawan Manchester City di final Liga Champions (30/5/21). Kemenangan ini menciptakan The Blues jadi pemenang Liga Champions untuk kedua kalinya. Tuchel yg cuma dikontrak 18 bulan pada Januari lalu berharap dirinya mendapatkan kontrak baru akan hasil ini.

Saya bahkan tidak 100 persen yakin, tetapi mungkin saya punya kontrak baru sekarang. Jadi mari kita periksa dulu. Saya berbicara dengan pemilik (Abramovich) sekarang di lapangan, ini adalah momen terbaik untuk pertemuan pertama. Kami akan berbicara besok, & menantikan ini,” ucap Tuchel seperti diberitakan Slot Informasi dari BT Sport.

Evening Standard

Related Posts

Fakta Menarik Final Liga Champions 2020-21: Kutukan Berlanjut

Eks Man City Geleng-geleng Lihat Penampilan N’Golo Kante

Perjuangan 15 Tahun & Mental Baja Kai Havertz Berbuah Manis

Tuchel melanjutkan, “Kami memiliki pekerjaan yg harus dilakukan untuk menutup kesenjangan, & inilah yg saya lakukan. Jadi akan menyenangkan berjumpa dengannya lebih dekat. Kami berhubungan tetapi tidak secara pribadi, dia tahu apa yg terjadi dari saya secara langsung. Tapi sekarang bahagia berjumpa dengannya.”

Pelatih asal Jerman itu percaua dirinya dapat meyakinkan Abramovich untuk mendapatkan kontrak baru karena dirinya tak mau berhenti cuma di gelar Liga Champions saja.

Saya dapat meyakinkannya bahwa saya akan tetap lapar, bahwa saya mengharapkan gelar berikutnya & saya merasa sangat bahagia, sebagai bagian dari klub yg sangat ambisius, bagian yg kuat dari grup yg kuat. Itu sesuai dengan keyakinan & hasrat saya tentang sepak bola saat ini dengan sempurna,” mengatakan Tuchel.

Thomas Tuchel, Jadi keharapan saya adalah untuk meraih lebih banyak kemenangan, untuk tumbuh sebagai pelatih & untuk mendorong grup pada hari perdana musim depan hingga mencapai batasnya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *