oleh

Jovi Adhiguna Tampil di Beyond Creator: Indonesian YouTubers

Slot SimakNews.com – Jovi Adhiguna Tampil di Beyond Creator: Indonesian YouTubers,

Jovi Adhiguna [Instagram/@joviadhiguna]

Dia akan berbagi pengalamannya.

Simaknews.com – Jovi Adhiguna akan tampil dalam konten Beyond Creator: Indonesian YouTubers yg tayang di aplikasi Vision+. Episode kali ini memang menghadirkan para beauty vloggers.

Dalam kesempatan ini, Jovi Adhiguna yg cukup populer di dunia kecantikan dipastikan berbagi pengalamannya. Tak cuma itu, dia pun bakal memberikan tips untuk para YouTuber pemula.

Di sini, dia akan membocorkan cara tetap bertahan menghadapi komentar nyinyir netizen. Maklum, konten yg dibuat biasanya tidak melulu ditanggapi positif.

“Aku seringkali menerima message positif,” terang Jovi Adhiguna dalam surel yg diterima Suara.com pada Minggu (5/9/2021).

Baca Juga: Turun Tangan Langsung Atasi Keluhan Pelanggan, Jovi Adhiguna Tuai Pujian

Jovi Adhiguna [Instagram]

“Dan Aku sering fokusnya sama orang-orang yg positif daripada negatif. Soalnya kata-kata baik itu akan menguatkan orang lain,” sambungnya lagi.

Selain Jovi Adhiguna, Beyond Creator: Indonesian YouTubers kali ini juga menampilkan Vanya Qinthara. Dia adalah pemilik akun Minyo33 yg menggagas komunitas Indo Beauty Vlogger (IBV).

Vanya Qinthara menyebut ide kreatifnya dalam menciptakan konten muncul bukan tanpa alasan. Dia sering belajar untuk mengapresiasi pekerjaan yg sudah dilakukan oleh dirinya.

“Dikasih recognition aja buat gua itu pencapaian yg priceless. Dari situ saya kayak okay saya butuh belajar untuk take creadit apapun yg saya lakukan & apresiasi pekerjaanku & diriku sendiri sudah cukup,” tutur Vanya Qinthara.

Seperti diketahui, Beyond Creator: Indonesian YouTubers menghadirkan para konten kreator di YouTube. Setiap episodenya sering menyajikan kisah sang YouTuber sesuai dengan konten yg diangkat.

Baca Juga: Kisah Gritte Agatha Terungkap di Beyond Creator: Indonesian YoTuber

Mereka yg tampil biasanya para influencer dengan jumlah pengikut yg cukup banyak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *