Joshua Kimmich Bayern Cedera Bavarian Football Works -
in

Joshua Kimmich Terancam Absen Empat Bulan Karena Cedera Lutut

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penggawa Bayern Munich, Joshua Kimmich, mengalami cedera lutut yg cukup parah pada partai melawan Borussia Dortmund, Sabtu (7/11) lalu. Namun, belum diketahui berapa lama Kimmich akan menepi.

Menurut laporan Bild, Kimmich mengalami cedera otot di lutut kanannya. Apabila otot tersebut putus, Kimmich harus menjalani operasi & kemungkinan absen membela Bayern selama tiga hingga empat bulan. Apabila tak sobek, Kimmich cuma akan menepi selama dua hingga empat pekan.

Advertisements

Mantan penggawa timnas Jerman, Mats Hummels, merasa cukup simpatik dengan cedera yg dialami Kimmich. Ia berharap Kimmich tak mengalami cedera yg terlalu serius.

Bavarian Football Works

“Saya tentunya berharap Joshua Kimmich & timnas Jerman dapat keluar dari keadaan ini dengan baik. Walaupun saya belum tahu cederanya, reaksi yg diperlihatkan Kimmich tidak baik,” ujar Mats Hummels.

“Kesakitan sambil memegangi lutut bukanlah sebuah pertanda yg bagus. Tapi, saya berharap dia tak mengalami cedera yg terlalu serius. Dia adalah sosok yg luar biasa di dalam & luar lapangan. Saya berharap dia dapat kembali dengan kondisi terbaik,” sambung Hummels.

Cedera ini menciptakan Kimmich dipastikan tercoret dari skuat timnas Jerman untuk pertandingan pekan depan. Hingga saat ini, Joachim Loew belum menentukan siapa yg akan menggantikan posisi Kimmich.

Loew sendiri memiliki Nadiem Amiri & Mahmoud Dahoud di dalam skuatnya. Kedua pemain itu diprediksi akan dimainkan pada partai Nations League sebagai pengganti Kimmich.

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0