Joshua Kimmich Hansi Flick Bayern Munich 40imiasanmia -
in

Joshua Kimmich Tak Diizinkan Datang ke Markas Arminia Bielefeld

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, membeberkan alasan di balik absennya Joshua Kimmich pada partai di kandang Arminia Bielefeld, dinihar tadi. Kimmich tak dimainkan karena harus menemani proses persalinan sang kekasih, Lina Meyer.

Sebagai pengganti Kimmich, Flick memainkan Corentin Tolisso untuk menemani Leon Goretzka di lini tengah. Strategi ini gagal membuahkan hasil maksimal karena Tolisso dhadiadi kartu merah pada menit ke-76.

Advertisements

Absennya Kimmich & kartu merah Tolisso tak banyak mempengaruhi jalannya pertandingan. Pasalnya, FC Hollywood berhasil membawa pulang poin penuh berkat aksi gemilang Robert Lewandowski & Thomas Mueller.

twitter.com/imiasanmia

“Menghadiri persalinan memiliki arti yg lebih akbar ketimbang bermain sepak bola. Joshua Kimmich sebenarnya akan mencari cara supaya dapat datang ke sini. Tapi, saya melarangnya,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Lebih lanjut, Flick juga merasa kurang puas dengan performa Bayern, khususnya ketika sedang bertahan. Akan tetapi, ia tak mau terlalu banyak mengeluh karena Bayern tak memiliki waktu persiapan yg cukup.

“Kami semestinya dapat bertahan lebih baik lagi dalam beberapa keadaan di pertandingan tadi. Tapi, kami cuma memiliki waktu untuk berlatih & mempersiapkan diri selama satu pekan.”

“Ini tentu saja akan jadi tantangan yg sangat akbar buat kami musim ini. Tapi, saya tetap menerima kemenangan ini dengan bahagia hati,” tutup Flick.

Report

What do you think?

296 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0