oleh

Joshua Kimmich Bikin Pelatih Timnas Jerman Terpukul

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, merasa sangat sedih karena harus mencoret gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich dari daftar pemainnya. Menurut Loew, Kimmich akan sangat dirindukan skuat Der Panzer.

Kimmich terpaksa dicoret karena mengalami cedera lutut yg cukup parah. Penggawal Bayern Munich itu harus menepi hingga Januari 2021 setelah sukses menjalani operasi pada Minggu (8/11) lalu.

“Kami sangat bahagia karena operasi lutut Joshua Kimmich berjalan lancar. Kami tentu berharap Kimmich dapat kembali dalam kondisi terbaiknya,” ujar Joachim Loew dikutip dari laman resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

instagram.com/jok_32

“Kami tentu akan sangat merindukan kehadiran Kimmich di partai Nations League nanti. Hal terpenting buatnya saat ini adalah beristirahat supaya dapat kembali bermain dalam kondisi terbaik,” mengatakan Loew menambahkan.

Loew langsung bergerak cepat untuk memanggil pemain yg dapat menambal lubang peninggalan Kimmich. Pilihan Loew jatuh kepada gelandang Wolfsburg, Ridle Baku.

Kimmich bukanlah satu-satunya pemain timnas Jerman yg harus dicoret dari skuat karena mengalami cedera. Die Mannschaft juga sudah resmi mencoret Thilo Kehrer & Marcel Halstenberg. Kedua pemain itu tersingkir karena menderita cedera paha.

Rencananya, timnas Jerman akan menjalani partai persahabatan melawan Republik Cheska pada 12 November mendatang. Tiga hari berselang, mereka akan menjamu Ukraina dalam partai Nations League. Setelahnya mereka dijadwalkan akan melawat ke markas Spanyol pada 18 November.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *