oleh

Jose Mourinho Tak Izinkan Pierre-Emile Hojbjerg Terbang ke Denmark

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku harus melepas Pierre-Emile Hojbjerg ke timnas Denmark dengan berat hati. Menurut Mourinho, Hojbjerg cuma akan menjalani satu pertandingan bersama Tim Dinamit bulan ini.

Mourinho memastikan Hojbjerg cuma akan bermain untuk timnas Denmark pada partai melawan Belgia, 19 November mendatang. Hojbjerg tak diizinkan Mourinho bermain melawan Swedia pada 12 November nanti.

Hojbjerg juga takkan bermain pada partai Nations League melawan Islandia. Ia dipastikan absen karena harus menjalani sanksi skorsing akibat menerima kartu kuning pada partai di markas Inggris, Oktober lalu.

HITC

“Pierre-Emile Hojbjerg takkan bermain untuk timnas Denmark pada partai persahabatan melawan Swedia. Selain itu, dia juga takkan bermain pada partai kandang melawan Islandia karena harus mejalani sanksi skorsing,” ujar Jose Mourinho dikutip dari Football London.

“Hojbjerg akan tetap berlatih bersama kami & kemudian pergi ke Belgia untuk membela timnasnya. Hojbjerg memang sangat harap bermain untuk timnasnya karena hal itu memberikannya rasa kebanggaan yg luar biasa.”

“Setelah itu, dia akan kembali ke sini. Saya rasa, keadaan tersebut jadi opsi terbaik untuk kami maupun timnas Denmark,” mengatakan Mourinho menambahkan.

Hojbjerg memang jadi salah satu pemain andalan Mourinho di Tottenham musim ini. Pria berumur 25 tahun itu berhasil mengoleksi 14 penampilan di semua lomba & sanggup menyumbang satu assist.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *