oleh

Jose Mourinho Sebut Manchester United Tak Memberinya Waktu

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, merasa dirinya tak diberi waktu untuk mengimplementasikan proyeknya saat berada di Manchester United. Mourinho yakin dirinya akan bertahan lebih lama di klubnya saat ini.

Mourinho dipecat dari United pada musim ketiganya di akhir tahun 2018. Setahun kemudian dia melatih Tottenham Hotspur & saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Setelah dia mengalami kesuksesan cepat dengan beberapa klub di awal karirnya, Mourinho mengatakan bahwa United adalah proyek jangka panjang yg dia rasa berhenti sebelum waktunya.

beincash
The Sun

“Dalam periode tertentu dalam karier saya, dengan profil klub yg saya pegang, kami tidak membutuhkan banyak waktu untuk meraih kesuksesan. Kami mengerjakannya di Porto, Inter, Real Madrid, kedua periode di Chelsea. Kami mengerjakannya tanpa perlu masa jangka panjang,” ucap Mourinho seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Goal.

Mourinho melanjutkan, “Klub perdana di mana saya merasa saya membutuhkan waktu lebih banyak & waktu itu tidak diberikan adalah di Manchester United. Karena saya merasa bahwa saya pergi di tengah proses, tetapi saya belajar sejak dini untuk menghormati keputusan, yg saya lakukan di United.”

The Special One berharap dirinya dapat bertahan untuk waktu yg lama di Tottenham. Apalagi dia merasa dirinya mengerjakan pekerjaan yg bagus.

Sekarang, di Tottenham saya tahu profil pekerjaan yg saya miliki, & semoga hingga sekarang saya sangat menikmati berada di klub. Saya yakin klub bahagia bekerja dengan saya, jadi saya melihat diri saya bertahan untuk waktu yg lama. Tetapi kalau kami dapat mempercepat prosesnya & mengerjakan hal-hal baik seperti yg kami lakukan, tentu saja kami tidak akan membuang waktu,” mengatakan Jose Mourinho.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *