oleh

Jose Mourinho Sebut Liverpool Tak Menderita Badai Cedera

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menekankan bahwa Liverpool saat ini tak menderita badai cedera. Mourinho bahkan hingga menyebut satu per satu pemain yg fit di Liverpool.

Tottenham akan berhadapan dengan Liverpool, pada Kamis (15/12/20). The Reds baru saja kembali kehilangan salah satu pemain pentingnya, Diogo Jota, pada laga terakhir melawan Fulham. Tapi, Mourinho menyebut banyak pemain inti Liverpool yg sudah fit.

beincash
@brfootball

“Saya pikir Alisson tidak cedera. Alexander-Arnold tidak cedera. (Joel) Matip, saya yakin dia akan bermain. Fabinho tidak cedera. (Andy) Robertson tidak cedera. (Jordan) Henderson tidak cedera. (Gini) Wijnaldum tidak cedera. (Mohamed) Salah tidak cedera. (Roberto) Firmino tidak cedera. (Sadio) Mane tidak cedera. Van Dijk cedera, & Van Dijk adalah pemain yg sangat bagus, tentunya,” ucap Mourinho seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

The Special One melanjutkan, “Tapi berikan saya daftar cedera Liverpool & bandingkan daftar cedera itu dengan regu terbaik Liverpool. Saya dapat memberi Anda daftar cedera di Tottenham. Kami memiliki dua anak di bawah 16 tahun cedera, kami memiliki dua lainnya di U-21 & kami memiliki tiga di U-23. Kami memiliki (Erik) Lamela & (Japhet) Tanganga, & di sini Anda memiliki daftar pemain.

Mourinho mengatakan bahwa cedera yg diderita pemain Liverpool adalah cedera biasa yg sangat biasa terjadi di klub sepak bola.

“Jadi, di mana cederanya? Ada cedera normal, itu normal. James Milner cedera, Lamela cedera, & setiap klub terkadang mengalami cedera. Liverpool mengalami cedera besar, yaitu Van Dijk,” mengatakan Jose Mourinho.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *