oleh

Jordi Alba Berharap Lionel Messi Tak Hengkang dari Barcelona

Marca

Slot Informasi, Indonesia – Full back Barcelona, Jordi Alba berharap pemain asal Argentina, Lionel Messi tidak akan meninggalkan Stadion Nou Camp akhir musim ini. Barcelona sendiri baru alami kelalahan 1-2 dari Celta Vigo. Hasil yg menciptakan Blaugrana tak lagi berpeluang meraih gelar pemenang Liga Spanyol musim ini.

“Kami berharap ini bukan pertandingan terakhir Messi di Nou Camp, tetapi itu adalah keputusan yg harus diambilnya,” mengatakan Jordi Alba seperti dikutip Slot Informasi dari Marca, Senin (17/5/2021).

Barcelona menciptakan Ronald Koeman kecewa karena cuma imbang 3-3 di markas Levante.Barcelona menciptakan Ronald Koeman kecewa karena cuma imbang 3-3 di markas Levante.

Pupusnya peluang Barcelona untuk meraih gelar pemenang Liga Spanyol musim ini memunculkan kembali isu bahwa Messi akan angkat koper.

Sementara itu, pelatih Barca, Ronald Koeman menegaskan bahwa sangat mustahil regu asal Catalan itu tanpa diperkuat Messi di musim depan.

“Messi sekarang sudah mencetak 30 gol yg memberi regu ini banyak poin. Ini pertanyaan untuknya.” ucap Koeman.

“Bagi saya & klub, kami berharap dia terus bersama kami. Sebab, kalau kami tidak memiliki Messi, kami ragu siapa yg akan mencetak gol sebanyak itu,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Terkait kekalahan dari Celta Vigo, Jordi Alba mennyebut bahwa sebenarnya ia & rekan-rekannya bermain cukup bagus di babak pertama. Ia sangat kecewa dengan hasil akhir yg menciptakan Blaugrana tak meraih tiga poin di empat pertandingan terakhir.

“Babak perdana sangat bagus karena mereka tidak banyak mendapat peluang. Kami mengendalikan pertandingan & di babak kedua, kami sedikit gila. Mereka bermain sangat bagik & kami merasa sulit dengan golk 2-1. Itu nasib buruk,” tutup Alba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *