oleh

Jokowi Tinjau Vaksinasi Gotong Royong untuk Kelompok Pekerja – Nasional

Presiden Joko Widodo. Foto: IG @jokowi

jpnn.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi yg dilakukan secara gotong royong oleh sejumlah perusahaan. Vaksinasi ini adalah kerja sama dengan 18 perusahaan & Kamar Dagang Indonesia (KADIN).

“Saya mengunjungi PT Unilever yg bersama-sama dengan 18 perusahaan telah memulai vaksinasi gotong royong,” mengatakan Jokowi di sela-sela peninjauan vaksinasi gotong royong untuk kelompok pekerja di Kabupaten Bekasi, Selasa (18/5).

Selain PT Unilever Indonesia, beberapa perusahaan lain yg menyelenggarakan vaksinasi gotong royong ialah Asia Pulp and Paper Sinar Mas & PT Chandra Asri Petrochemical.

Jokowi mengatakan, perusahaan-perusahaan tersebut memberikan vaksin kepada seluruh karyawan & pekerjanya. Eks gubernur DKI Jakarta itu menekankan bahwa setiap pekerja tidak akan dipungut biaya.

“Diberikan dengan gratis oleh perusahaan & ini atas kerja sama KADIN & seluruh perusahaan yg ada di negara kita,” mengatakan Jokowi.

Jokowi mengharapkan vaksinasi gotong royong ini dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan maupun ekonomi. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yg terlibat dalam vaksinasi ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada KADIN & seluruh perusahaan yg sudah terlibat dalam proses vaksinasi gotong royong pada hari ini & nanti hari-hari selanjutnya,” mengatakan Jokowi. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Slot info lainnya:

  • 20 Tetangga Presiden Jokowi Positif Covid-19
  • Jokowi Warning Pimpinan KPK, Alih Status Pegawai Jangan Sampai Merugikan
  • Catat ya, Vaksin AstraZeneca Batch CTMAV547 Tidak Ditarik dari Peredaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *