oleh

John Achterberg Akui Berjudi Saat Menyuruh Alisson Becker Maju

liverpoolfc.com

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih kiper , John Achterberg ialah orang yg meminta kiper Alisson Becker maju ke depan saat Liverpool mendapat peluang mencetak gol di menit akhir pertandingan melawan WBA, Minggu (16/5/2021). Instruksi dari Achterberg ini berbuah hasil.

Memanfaatkan sepak pojok yg ditendang oleh Trent Alexander Arnold, kiper asal Brasil itu berhasil menyundul bola ke arah gawang WBA tanpa dapat diantisipasi oleh Sam Johnstone. Gol ini membawa Liverpool meraih kemenangan 2-1.

Jordi Alba Berharap Lionel Messi Tak Hengkang dari Barcelona@LFCphoto

“Saya melihat jam tangan saya, menit ke-94 & saya pikir itu akan jadi tendangan terakhir dari permainan & kami harus menang. Jadi saya berteriak, ‘Bangun, maju ke depan penalti lawan!’. Saya tidak melihat apakah dia mendengar teriakan saya itu,” ucapnya seperti dikutip Slot Informasi dari laman resmi klub, Senin (17/5/2021).

“Saya cuma berpikir kami tidak akan rugi & kami harus memasukkan segalanya ke dalam kotak penalti lawan saat kani mendapat peluang,” tambahnya.

“Tekniknya dia alami segala hal yg dia dapatkan, bermain & menyundul. Itu adalah penyelesain yg sangat bagus,” ungkap John Achterberg.

Alisson Becker usai pertandingan menyebut bahwa gol itu dipersembahkan untuk mendiang sang ayah. Pada Februari lalu, ayah Allison wafat di Brasil.

“Itu bukanlah keadaan yg mudah, tetapi dia yakin ayahnya akan mengawasinya & itu disparitas dengan apa yg terjadi kemarin. Saya memiliki perasaan yg sama, bahwa ayahnya akan sering melihatnya,” ucap pria asal Belanda tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *