oleh

Johan ‘N0tail Sundstein Beli Mansion Mewah di Lisbon Seharga Rp 30 Miliar Lebih!

-Games-12 views

Pentolan OG, Johan “N0tail” Sundstein, terungkap baru saja membeli sebuah mansion mewah dengan 17 kamar tidur di Lisbon, Portugal.

IDGS, Senin, 18 Januari 2021 Hal itu diungkapkan sendiri oleh N0tail dalam sebuah dokumentari singkat yg dibuat oleh BBC.

N0tail disebut-sebut sebagai atlet eSports terkaya di dunia berdasarkan hadiah lomba sudah meraup setidaknya USD 7,4 juta atau sekitar Rp 104 miliar dari kemenangannya di berbagai kompetisi, termasuk menjuarai The International Dota 2 dua kali berturut-turut.

beincash

Dalam interview oleh BBC tersebut, atlet eSports asal Denmark ini mengungkapkan alasannya memilih Lisbon karena timnya, OG, membutuhkan tempat yg lebih hangat daripada Denmark untuk menjalani bootcamp saat mengikuti EPIC League pada bulan November-Desember 2020 lalu.

Menurut N0tail, ia menghabiskan 1,8 juta euro (sekitar Rp 30,6 miliar) untuk membeli properti tersebut & 400 ribu euro (sekitar Rp 6,8 miliar) untuk merenovasi mansion tersebut.

BacaJuga

Alter Ego Tumbang Melawan Bren Esports Dalam M2 World Championship Mobile Legends

Lama Tak Ada Kabar, OG Ana Capai Rank Tertinggi dalam Valorant

Zepetto Umumkan Roadmap Esports Point Blank Untuk Tahun 2021

N0tail saat mengangkat trofi Aegis keduanya setelah menjuarai TI 2019. (Foto: Valve)

Selain itu, ia juga menceritakan bagaimana dirinya masa lalunya sebagai seorang penggemar video game.

“Saya mendapat Gameboy perdana kali ketika masih belajar untuk pergi ke toilet sendiri saat kecil. Saya juga sangat sering bermain di usia 13, 14 tahun. Saat itu, begitu pulang ke rumah dari sekolah, saya dapat menghabiskan waktu hingga 12 jam untuk bermain, terkadang malah lebih lama lagi. Apalagi saat akhir pekan. Saya dapat bermain hingga 20 jam,” cerita N0tail kepada BBC.

“Ibu saya khawatir akan kesehatan & masa depan saya. Saya kesulitan mengikuti pelajaran di sekolah dari sejak usia 15, 17, atau sekitar akhir 16 & pada akhirnya saya keluar. Saya tak pernah berpaling lagi ke sekolah,” lanjutnya.

Untung saja dia sekarang dapat sukses ya? Sehingga ibunya tidak perlu khawatir lagi.

Selain menceritakan masa lalunya, N0tail juga mengungkapkan rencananya ke depan apabila sudah pensiun sebagai atlet eSports. Ia mengaku harap berkarir sebagai pelatih setelah pensiun nanti.

Johan “N0Tail” Sundstein ketika diwawancarai oleh BBC. (BBC)

N0tail & timnya, OG, sudah memulai perjalanan mereka di tahun ini untuk meraih gelar pemenang The International untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Jika tujuan ini tercapai, maka mereka akan kembali mencetak rekor setelah sebelumnya jadi satu-satunya regu yg sanggup menjuarai TI dua kali, & yg perdana untuk mengerjakannya secara berturut-turut. Pastinya akan sangat sulit bagi regu manapun untuk menyamai prestasi OG apabila mereka dapat menjuarai TI untuk tahun ini.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *