oleh

Joachim Loew: Rekor Robert Lewandowski Tak akan Tahan Lama

TVP Sport

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, jadi salah satu sosok yg kagum dengan ketajaman Robert Lewandowski bersama Bayern Munich di musim 2020-21. Akan tetapi, ia tak yakin rekor 40 gol yg dicetak Lewandowski akan bertahan lama.

Akhir pekan lalu. Lewandowski berhasil menyamai rekor 40 gol dalam satu musim Liga Jerman milik Gerd Mueller. Capaian tersebut menciptakan Lewandowski dipastikan bakal keluar sebagai top skorer Liga Jerman musim ini.

“Gerd Mueller merupakan sosok yg sangat unik untuk sepak bola Jerman secara keseluruhan. Tapi, setiap rekor pasti akan dipecahkan cepat atau lambat,” ujar Joachim Loew kepada Abendzeitung Muenchen.

Jelang Final Liga Europa, Villarreal Dapat Privilege dari LaLigaJelang Final Liga Europa, Villarreal Dapat Privilege dari LaLigaFoot Mercato

Daftar slots onlin

Joachim Loew Pastikan Guendogan Jabat Kapten Timnas Jerman

Masuki Umur 35 Tahun, Manuel Neuer Diyakini Tak akan Menurun

Joachim Loew Tekankan Posisi Toni Kroos di Timnas Jerman Aman

“Andai Robert Lewandowski berhasil mencetak 41 gol & memecahkan rekor Mueller, saya tetap yakin akan ada pemain yg dapat melebihi capaian tersebut. Tapi, mendekati 40 gol dalam satu musim Bundesliga merupakan sesuatu yg luar biasa,” sambung Loew.

Lewandowski akan mematahkan rekor tersebut andai sanggup mencetak gol pada partai melawan Augsburg akhir pekan nanti. Ia dipastikan bakal tampil habis-hadapatn supaya dapat mematahkan rekor Mueller.

Semenjak datang ke Bayern pada pada 2014 lalu. Lewandowski memang berhasil jadi salah satu penyerang yg ditakuti di Eropa. Pemain berpaspor Polandia itu berhasil menyumbang 293 gol & 65 assist dari 328 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut menciptakan Lewandowski jadi bomber asing tersubur dalam sejarah Bayern. Ia berhasil mematahkan rekor yg sebelumnya dimiliki Arjen Robben dengan koleksi 144 gol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *