Swiss vs Jerman Die Mannschaft Kembali Tertahan Imbang 40DFB Team -
in

Joachim Loew Kecewa Jerman Kembali Gagal Menang

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Jerman, Joachim Loew, kecewa setelah timnya kembali ditahan imbang kali ini oleh Swiss dengan skor 1-1, (7/9/20). Sebelumnya Die Mannschaft harus ditahan imbang Spanyol 1-1 setelah kebobolan di menit-menit akhir.

Jerman unggul lebih dahulu lewat gol dari Ilkay Guendogan sebelum Silvan Widmer menyamakan kedudukan di babak kedua. Swiss bahkan bermain lebih baik & lebih sering mengancam gawang Bernd Leno. Loew mengatakan hasil ini adalah hasil yg adil.

Advertisements

“Kami sekali lagi gagal merubah skor jadi 2-0 setelah memimpin. Kami tidak berhasil mengubah peluang bagus kami jadi gol. Kami memberikan bola terlalu mudah & membiarkan Swiss kembali ke dalam permainan. Jadi imbang adalah hasil yg adil,” ucap Loew seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari ZDFsport.

@DFB_Team

Pernyataan dari Joachim Loew disetujui oleh sang pencetak gol, Ilkay Guendogan, yg menurutnya Jerman memang sering sekali kehilangan bola.

“Saya sedikit kesal jujur saja. Penyama kedudukan pasti akan datang, bahkan di babak pertama. Kami memberikan bola terlalu mudah & karena itu gol mereka tercipta. Anda tak dapat mengerjakan di level ini. Itu sangat mengganggu,” ujar Guendogan.

Toni Kroos merasa Jerman harus dapat lebih baik lagi, khususnya dengan banyaknya pemain-pemain baru di dalam skuad.

“Tentu saja, kami memiliki line-up yg tidak familiar, tetapi anda harus lebih baik lagi. Kami butuh lebih banyak solusi, lebih percaya diri sebagai regu dalam fase dimana pertandingan tidak menuju ke arah kami. Dua poin dari enam sangat mengecewakan,” sebut Kroos.

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0