oleh

Joachim Loew: Ilkay Guendogan Akan Gantikan Peran Joshua Kimmich

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, memastikan Ilkay Guendogan akan mengisi pos milik Joshua Kimmich pada partai Nations League melawan Ukraina dinihari nanti. Rencananya, Guendogan akan diduetkan dengan Florian Neuhaus atau Leon Goretzka.

Kimmich dicoret timnas Jerman karena sedang melalui proses rehabilitasi setelah menjalani operasi lutut beberapa waktu lalu. Pemain 25 tahun itu diprediksi baru akan kembali tampil pada Januari 2021 mendatang.

“Cederanya Joshua Kimmich tentu jadi pukulan yg sangat telak buat kami. Tapi, kami tetap memiliki beberapa opsi yg dapat dipilih pada pertandingan nanti,” ujar Joachim Loew di sesi jumpa pers pada Jumat (13/11) malam WIB.

twitter.com/imiasanmia

“Leon Goretzka merupakan salah satu pemain yg dapat mengancam gawang lawan. Ilkay Guendogan juga sering bermain bagus ketika dipercaya. Dia akan tampil sebagai starter. Selain itu, kami juga masih memiliki Florian Neuhaus yg kemarin tampil gemilang,” sambung Loew.

Lebih lanjut, Loew juga membuka peluang untuk kembali memainkan Philipp Max di posisi bek kiri. Max berpotensi kembali tampil karena Nico Schulz, Robin Gosens & Marcel Halstenberg sedang mengalami cedera.

“Kami kehilangan tiga pemain di posisi bek kiri. Nico Schulz, Marcel Halstenberg & Robin Gosens saat ini sedang mengalami cedera.”

“Untungnya, saat ini kami memiliki Philipp Max yg bermain gemilang ketika menghadapi Republik Cheska. Dia tentu jadi salah satu opsi yg saya pertimbangkan di pertandingan nanti,” pungkas Loew.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *