Lothar Matthaeus Joachim Loew Jerman 40imiasanmia -
in

Joachim Loew Anggap Kritik Lothar Matthaeus Sebagai Angin Lalu

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kritik pedas yg dilontarkan legenda timnas Jerman, Lothar Matthaeus beberapa waktu lalu ternyata sama sekali tak dipedulikan Joachim Loew. Menurut Loew, akan sering ada kritik pedas yg dilemparkan publik Jerman kepadanya.

Saat ini, timnas Jerman memang sedang tak berada dalam performa terbaiknya. Pasalnya, mereka belum sanggup memetik kemenangan dari tiga pertandingan sepanjang 2020.

Advertisements

“Saya belum membaca apapun selama dua hari terakhir karena saya tak peduli siapa mengatakan apa,” ujar Joachim Loew di sesi jumpa pers pada Jumat (9/10) malam WIB.

twitter.com/imiasanmia

“Akan sering ada opini yg berbeda. Tak peduli apa yg saya lakukan di sini, pasti akan sering ada orang-orang yg melemparkan kritik pedas,” sambung pelatih berusia 60 tahun itu.

Sebelumnya, Matthaeus memang sempat melempar kritik pedas kepada Loew. Kritik ini diberi Matthaeus setelah Toni Kroos cs ditahan imbang Turki pada Kamis (8/10) lalu.

Jerman sekarang sudah lima kali melepas keunggulan. Melawan Turki, mereka mengerjakannya tiga kali dalam satu laga. Kesalahan strategi Jogi Loew lagi-lagi menciptakan dia kehilangan kemenangan. Dia mengerjakan pergantian yg keliru, urai Lothar Matthaeus dikutipdariBild.

Saya tak habis pikir ketika melihat ada sejumlah pemain seperti Nico Schulz di timnas Jerman meskipun cuma jadi cadangan di klub mereka. Itu sebabnya tak ada yg mau menyalakan televisi (dan menonton regu asuhan Loew) di Jerman, urai Matthaeus lagi.

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0