oleh

JJ yg Ditangkap Kasus Narkoba adalah Istri Pesinetron Anak Band

Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

Salah satu bintang sinetron Anak Band adalah Ajun Perwira, yg merupakan suami dari Jennifer Jill Supit.

Simaknews.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang mengaku seniman berinisial JJ di sebuah perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/2/2021). Terungkap, JJ adalah istri dari salah satu pesinetron Anak Band.

beincash

” Ya Benar kami sudah mengamankan seorang wanita yg diketahui istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ, atas penyalahgunaan narkoba ” ujar Kombes pol Ady Wibowo, Rabu, (17/2/2021).

Tak menyebut nama, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut JJ adalah istri dari pesinetron Anak Band. Sang suami disebut merupakan pemain antagonis di sinetron Anak Band.

34577-ajun-perwira-dan-jennifer-jill-supit-1613588737Ajun Perwira & istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Anak Band adalah sinetron unggulan SCTV yg tayang di 2020. Anak Band diperkuat bintang kondang seperti Stefan William, Natasha Wilona, Aditya Suryo, Ajun Perwira, & Bobie Antonio.

Baca Juga: Siapa Artis JJ Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba?

Dalam sinetron, Ajun Perwira berperan sebagai Dion. Tokoh Antagonis yg kerap mengganggu Gilang yg diperankan Stefan William.

Dari informasi tersebut, banyak yg menduga kalau JJ yg ditangkap polisi adalah istri dari aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit.

Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill Supit, yg merupakan seorang janda kaya pada 24 April 2019 di Bali. Meski beda usia 17 tahun, keduanya terlihat romantis.

Diketahui, JJ diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (17/2/2021). JJ berikut dua orang lainnya diamankan polisi atas penyalahgunaan narkoba di dua letak berbeda di kawasan perumahan elit ancol Jakarta utara & di kawasan senopati Jakarta Selatan pada selasa, (16/2/2021).

Namun, kepolisian belum dapat memberi keterangan lanjutan. Saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan.

Baca Juga: Dicokok Bareng 2 Temannya karena Narkoba, Artis JJ Masih Diperiksa Polisi

“Masih kami periksa,” terangnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *