oleh

Jiwa Rockernya Hilang, Dul Jaelani Akui Kini Bucin Tissa Biani

Musisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya bucin,” mengatakan Dul Jaelani.

Simaknews.com – Musisi Dul Jaelani mengaku Tissa Biani membawa perubahan di kehidupannya. Sejak pacaran, Dul Jaelani berseloroh bahwa jiwa seorang rockernya langsung hilang.

“Yaa pokoknya rockstarnya langsung hilang nih,” ujar Dul Jaelani sembari tersenyum saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

Tak cuma itu, adik Al Ghazali ini tidak memungkiri kalau kini sudah jadi budak sayang alias bucin.

“Saya bucin,” mengatakan Dul Jaelani.

Baca Juga: Cie, Dul Jaelani & Tissa Biani Sudah Kantongi Restu Keluarga

80238 dul jaelani dan tissa biani 1604495078 -Dul Jaelani & Tissa Biani. [Instagram]

Yang pasti, Dul Jaelani sangat bersyukur berpacaran dengan Tissa Biani. Saat ini, mereka cuma perlu saling mengerti satu sama lain supaya hubungan tersebut dapat langgeng.

“Yaa kan saya suka nyeleneh, dia juga harus sabar, saya juga harus sabar kalau dia (adu akting) sama aktor,” ujar Dul Jaelani sembari tertawa.

“Kamu ih.. hahaha,” timpal Tissa Biani kaget.

Dul Jaelani & Tissa Biani sendiri resmi berpacaran sejak 27 September lalu. Keduanya mulai sering berjumpa sejak sama-sama terlibat dalam projek cover untuk YouTube masing-masing.

Sejak saat itu, mereka sering meluangkan waktu bersama untuk bermusik & jalan-jalan bareng. Keduanya mengklaim pacaran yg dijalani adalah pacaran sehat.

Baca Juga: Billy Syahputra Curiga Dul Jaelani & Tissa Biani Pacaran Settingan

Keduanya juga sudah saling dikenalkan ke keluarga masing-masing. Mereka mengaku sudah mengantongi restu & dukungan dari keluarga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *