Pep Guardiola Sumbangkan 1 Juta Euro untuk Lawan Virus Corona di Spanyol -
in

Jika Ruben Dias Gagal, Pep Guardiola Bakal Didepak pada Akhir Musim

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, percaya bahwa transfer Ruben Dias ke Manchester City harus berhasil, kalau tidak Pep Guardiola pasti dipecat. Carragher juga mengkhawatirkan sejarah karier Guardiola saat membeli bek tengah memang tidak terlalu bagus.

City mendatangkan Ruben Dias dengan biaya yg dapat mencapai 65 juta pounds dari Benfica, dengan Nicolas Otamendi dijual 15 juta euro ke Benfica. Dengan begitu Guardiola sudah menghabiskan total 400 juta pounds untuk membeli bek.

Advertisements
Eveing Standard

“Transfer ini harus berhasil untuk Man City. Kekhawatirannya adalah bahwa sejarah Pep (Guardiola) dalam membeli bek tengah, bahkan kembali ke masa-masa saat melatih Barcelona, tidaklah bagus. Kekhawatiran bagi saya adalah apakah Pep tidak terlalu paham dengan bek tengah?” ucap Carragher seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

Carragher melanjutkan, “ini semua adalah uang besar. Mereka bukanlah rekrutan kecil yg Anda coba tingkatkan secara bijaksana, Anda membeli pemain yg sudah jadi. Saya melihat Dias datang & ada banyak hal yg dipertaruhkan. Saya pikir kalau dia tidak sukses besar, saya tidak berpikir Manchester City dapat memenangkan liga.”

Menurut Carragher, kalau City gagal memenangkan Premier League, ini adalah akhir dari proyek Pep Guardiola & dia pasti akan dipecat di akhir musim.

“Saya tidak melihat Guardiola bertahan di City musim depan, tentu saja kalau mereka tidak memenangkan liga. Jika mereka memenangkan liga maka dia mungkin akan menandatangani kontrak baru. Itu adalah ketakutan akbar bagi saya juga untuk proyek Pep ini. Dia (Dias) orang yg akan menggantikan (Vincent) Kompany. Tetapi kalau ini tidak berhasil, saya pikir itu mungkin akhir dari proyek Pep,” mengatakan Carragher.

Report

What do you think?

884 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0