Jet Pribadi Milik Lionel Messi Masih Kalah Mewah dengan Milik Ronaldo -
in

Jet Pribadi Milik Lionel Messi Masih Kalah Mewah dari Milik Ronaldo?

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Barang-barang mewah identik dengan para bintang sepak bola dunia. Tak terkecuali bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga tersebut diketahui memiliki sebuah jet pribadi yg siap mengantarnya ke mana pun ia pergi.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Marca, Selasa (6/10/2020) jet pribadi milik Messi itu berbandrol 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp 240 miliar. Angka ini tentu kecil bagi Messi yg memiliki total kekayaan di tahun ini mencapai 126 juta dollar atau Rp1,8 triliun.

Advertisements

Jet dengan harga Rp240 miliar tersebut merupakan keluaran dari Gulfstream Aerospace. Gulfstream adalah penjual jet pribadi perdana di dunia & anak perusahaan dari General Dynamics asal AS. Gulfstream sudah eksis sejak tahun 1958.

marca

Jet pribadi ini kabarnya disediakan Messi untuk rekan-rekannya dari Argentina yg berkarier di Eropa untuk bertanding membela regu Tango. Sejumlah nama seperti Marcos Acuna, Lucas Ocampos, Paulo Dybala, Nicolas Otamendia, & Juan Foyth kabarnya mengpakai jet ini saat dipanggil Lionel Scaloni untuk membela Argentina di babak kualfikasi Piala Dunia 2022.

Fasilitas mewah

Jet pribadi ini sendiri dibeli Messi pada 2018. Messi biasanya mengpakai jet ini untuk liburan keluarga & dipakai ayahnya, Jorge untuk keperluan bisnis. Di dalamnya ada fasilitas delapan kamar tidur, dua kamar mandi, & dapur. Menariknya, Messi menuliskan nama keluarganya di tangga masuk ke pesawatnya.

Ada nama Messi (Leo), Antonela sang istri, kemudian nama-nama anak mereka yakni Thiago, Ciro, & Mateo.

Pekan ini, Messi bersama sejumlah pemain Argentina lainnya akan naik jet ini untuk terbang menuju ke pemusatan latihan Tim Tango. Pada 8 Oktober, Messi akan membela Argentina melawan Ekuador & lima hari kemudian akan terbang ke La Paz menghadapi Bolivia.

Untuk urusan jet pribadi, rival Messi, Cristiano Ronaldo pun memiliknya. Sama dengan Messi, jet milik Ronaldo keluaran dari Gulstream namun beda tipe. jet milik Cristiano Ronaldo merupakan produk eksklusif karena cuma dibuat sebanyak 250 unit. Harganya, 20 juta pounds atau setara Rp377 miliar.

Report

What do you think?

819 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0