oleh

Jersey Terburuk Peserta Euro 2020: Ada yg Mirip Pasta Gigi

Slot SimakNews.com – Jersey Terburuk Peserta Euro 2020: Ada yg Mirip Pasta Gigi,

Independent.co.uk

Slot Informasi, Indonesia – Perhelatan Euro 2020 akan berlangsung dalam hitungan hari. Hampir seluruh regu sudah resmi mengumumkan pemain yg bakal bermain di lomba edisi ke-60 ini. Salah satu yg menarik & jadi perhatian pensayang sepak bola jelang Euro 2020 tentu soal jersey yg bakal dipakai regu peserta.

Dari 20 negara peserta Euro 2020, hingga hari ini, Jumat (21/5/2021) cuma Makedonia Utara yg belum mengumumkan jersey yg bakal mereka pakai. Padahal negara pecahan Yugoslavia itu sudah merilis daftar susunan pemain yg bakal bertanding.

Minus Makedonia Utara, sejumlah regu peserta yg mengumumkan jersey resmi yg mereka pakai menampilkan ciri khas masing-masing negaranya. Meski ada juga regu peserta yg mengerjakan perubahan di jersey yg akan mereka pakai. Portugal salah satunya.

Dikutip Slot Informasi dari Independent.co.uk, jersey Cristiano Ronaldo dkk dianggap jadi salah satu jersey terburuk di ajang Euro 2020. Jersey lawatan Portugal untuk Euro 2020 menurut media Inggris tersebut disamakan dengan pasta gigi.

Jersey lawatan Portugal untuk Euro 2020 didominasi warna putih dengan strip di bagian dada hingga perut. Nike menggunkan warna hitam, merah & hijau muda untuk garis strip untuk jersey lawatan Portugal tersebut.

“Menyenangkan, penuh warna, menarik perhatian. Menjadi pengingat yg berguna untuk kita menyikat gigi,” tulis media Inggris tersebut.

Sementara itu, jersey kandang Spanyol malah disamakan dengan tirai vila. Tak ada banyak perubahan berarti di jersey Spanyol di Euro 2020. Namun menurut Independent.co.uk, jersey ini terlalu sederhana hingga disamakan dengan tirai vila di kawasan Center Parcs, Inggris.

“Sulit untuk jadi terlalu bersemangat dengan jersey ini, terlalu sederhana & efektif. Seperti tirai yg Anda lihat di vila-vila di kawasan Center Parks,”

Sedangkan jersey kandang milik Skotlandia dianggap mirip dengan jersey regu Tango, Argentina. Jersey Skotlandia dari Skotlandia ini sekilas memang mirip dengan milik regu Tango. Dengan leher v-nek, Skotlandia menonjolkan warna biru langit.

“Seperti ada regu Argentina yg bermain di Euro 2020,”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *