92791 jeremy teti suaracomismail -
in

Jeremy Teti Ungkap Alasan Belum Nikah di Usia 52

Jeremy Teti [Simaknews.com/Ismail]

“Aduh kalau gue mau fokus berumah tangga kayaknya dari dulu kali,” mengatakan Jeremy Teti saat ditanya soal pernikahan.

Simaknews.com – Menginjak usia 52 tahun, mantan penyiar berita Jeremy Teti belum berencana menikah. Dia mengaku bahagia & merasa nyaman dengan status lajangnya.

Advertisements

Berawal rasa harap tahu Boiyen yg penasaran kenapa Jeremiy Teti belum menikah hingga sekarang. Secara langsung ditanyakan Boiyen saat berbincang di kanal YouTubenya, Ekomando Channel, dikutip Suara.com, Senin (12/10/2020).

“Miss Boiyen Lovers ni bertanya-tanya, Jeremy Teti ni ya sudah umur segini belum nikah-nikah. Harta banyak kontrakan baru kemarim banyak, terus ape iya kan kalau enggak nikah?” tanya Boiyen.

Sontak Jeremy Teti mengungkap alasannya masih melajang. Dia bilang urusan perkawinan adalah opsi hidup.

Baca Juga: Alasan Jeremy Teti Ubah Penampilan, Pengin Jadi Komedian?

57583 boiyen 1602507855 -Boiyen [Instagram]

“Eh masalah buat lo? Hidup tuh pilihan. Setiap opsi & keputusan hidup tuh ada konsekuensinya,” jawab Jeremy Teti.

Dia melihat dari sudut pandangnya, bahwa perkawinan tak menjamin kebahagian.

“Anda yakin kalau anda menikah, terus bahagia? Hah? Kalau bahagia berarti gue sudah kawin dari dulu-dulu,” sambung Jeremy Teti.

“Jadi Oma intinya belum mau fokus berumah tangga?” sahut Boiyen penasaran.

Pemenang penghargaan presenter terbaik PGA 2014 ini kemudian menegasakan saat ini dirinya belum fokus berumah tangga. Dia memilih santai & menikmati kesendiriannya.

Baca Juga: Jeremy Teti Curhat Sakit Asam Urat Karena Pola Makan, Apa Saja Pemicunya?

“Aduh kalau gue mau fokus berumah tangga kayaknya dari dulu kali, ngalir aja deh. Nggak usah baper-baper,” tutur Jeremy Teti.

Seperti diketahui, Jeremy Teti mengawali kariernya di layar kacar sebagai pembawa berita alias news anchor. Namanya begitu melambung karena gaya bicara & bahasa yg khas.

Jeremy Teti kemudian berhenti dari profesinya tersebut sejak Agustus 2013. Ia memutuskan untuk melebarkan sayap di industri hiburan Tanah Air.

12

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0