oleh

Jepang Bikin Produk Unik: Penyangga Sumpit Gaming Bagi Gamer yg Suka Main Gim Sambil Ngemil

Slot SimakNews.com – Jepang Bikin Produk Unik: Penyangga Sumpit Gaming Bagi Gamer yg Suka Main Gim Sambil Ngemil,

Bagi beberapa gamer, ngemil sambil bermain video gim adalah hal wajib, di mana rasanya seperti ada yg kurang kalau tidak mengerjakannya, menciptakan performa jadi menurun.

IDGS, Senin, 30 Agustus 2021 Bahkan kapten Tundra Esports, Adrian “Fata” Trinks juga tertangkap kamera bermain sambil ngemil saat timnya berhadapan melawan regu kuat PSG.LGD di laga sepenting grand final ESL One Fall hari ini!

Dengan adanya fenomena seperti itu, sebuah perusahaan di Jepang rupanya menyadari ada peluang di sana & meluncurkan produk nyentrik untuk memenuhi kebutuhan para gamer yg doyan ngemil dengan menyediakan produk untuk mempermudah mengerjakannya sambil ngegame meski mungkin tidak untuk semua gamer.

Salah satu hal yg sangat tidak disukai oleh para gamer yg gemar ngemil tak lain adalah peripheral gaming yg terkena minyak atau bumbu dari tangan yg dipakai untuk menjumput snack kesayangan. Untuk itu, perusahaan Jepang bernama Bfull berinisiatif mengembangkan sebuah produk yg disebut Gaming Chopstick Holder atau Penyangga Sumpit Gaming. Cukup keren bukan namanya?

BacaJuga

Lagu-lagu Soundtrack Berbagai Gim Kenamaan dari Jepang Berkumandang Dalam Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Suara Karakter Gim Arknights & Azur Lane yg Diisi Ai Kayano Dihapus Terkait Kontroversi Kuil Yasukuni

Beli PlayStation 5, Dua Botol Minuman Yang Datang

(Amazon/Bfull)

Perangkat unik ini memungkinkan mereka yg sudah terbiasa dalam mengpakai sumpit untuk menjumput snack tanpa menyentuhnya secara langsung. Tak cuma itu, perangkat ini juga dapat dipakai baik oleh gamer PC, mobile, maupun konsol!

(Amazon/Bfull)

Dari gambar instruksi yg disediakan Bfull, perangkat itu disisipkan di sela-sela dua jari sesuai selera pengguna, di mana dengan melebarkan atau merapatkan kedua jari tersebut memungkinkan pengguna mengambil snack untuk kemudian dimakan tanpa harus mengotori tangan & tentunya, perangkat elektronik yg dipakai untuk bermain.

(Amazon/Bfull)

Meski sekilas dibuat spesifik bagi gamer Jepang, rupanya Gaming Chopstick Holder ini juga dapat dipakai untuk ngemil snack khas barat, seperti chip kentang sekalipun.

(Amazon/Bfull)

Perangkat unik ini dibanderol seharga 1.210 yen atau sekitar Rp 160 ribu & dapat anda pesan langsung dari situs resmi Bfull atau lewat Amazon. Tapi bagi gamer Indonesia, sepertinya harus belajar mengpakai sumpit dulu sebelum dapat mengpakainya untuk ngemil sembari bermain video gim!

(Amazon/Bfull)

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *