oleh

Jemput Impian, Qinan Glebova Rela Honornya Cuma untuk Ongkos Pulang

Model Miss Popular Qinan Glebova bergaya saat ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (22/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Jadi disuruh dateng dari pagi tau-tau take-nya itu dapat sore atau malam gitu,” mengatakan Qinan Glebova.

Simaknews.com – Meraih kesuksesan tak semudah membalikkan telapak tangan. Ini juga yg dirasakan model cantik Qinan Glebova jebolan Miss Popular.

Saat baru merintis karier, bayarannya membintangi film cuma cukup untuk dipakai makan & ongkos pulang saja. Tapi dia rela melakoninya karena harap menggapai mimpi jadi seniman terkenal.

Qinan juga sadar diri terkait statusnya sebagai seniman pendatang baru.

“Itu kisarannya cuma buat ongkos sama makan doang. Jadi belum dapat buat nabung karena di film kan masih baru mulai,” katanya di kantor Suara.com, Kamis (22/10/2020).

Baca Juga: Jadi Model Tak Cuma Modal Tampang, Qinan Glebova Kini Banjir Tawaran Job

45712 qinan glebova suaracomalfian winanto 1603436744 -Model Miss Popular Qinan Glebova berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (22/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Bukan cuma soal bayaran, waktu & tenaganya kala itu juga diforsir. Padahal, di film tersebut dia cuma mendapat peran kecil.

“Jadi disuruh dateng dari pagi tau-tau take-nya itu dapat sore atau malam gitu. Bahkan saya pernah sampe dini hari masih ada di letak syuting,” mengatakan Qinan Glebova

Semua itu dijalani Qinan dengan ikhlas. Sebab dia yakin kerja keras tak akan mengkhianati hasil.

“Karena saya merasa passion saya di sini (dunia film) & saya ngerasa walaupun kerja dari pagi sampe malam saya nggak berasa capek. Capenya itu capek seneng,” katanya.

“Capek yg seperti mengatakan teman saya ‘kerjain apa yg bikin lu seneng & lu nggak akan ngerasa kayak kerja’. Dan saya di sana nggak berasa kayak kerja karena saya ngerasa saya berkarya & saya ngembangin diri dengan rasa senang,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Waduh, Miss Popular Nggak Sanggup Main Games Adu Receh

54216 qinan glebova suaracomalfian winanto 1603436748 -Model Miss Popular Qinan Glebova bergaya didepan kamera saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta Selatan, Kamis (22/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Pelan-pelan, titik terang itu mulai ada berkat kerja kerasnya selama ini. Tawaran bintangi film, sinetron, hingga jadi presenter mulai berdatangan.

Kekinian, Qinan terpilih jadi Co-host di program terbaru Ferry Maryadi.

“Sekarang saya ada program baru di RTV jadi Co-hostnya bareng sana Ferry Maryadi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *