oleh

Jelaskan Kasus Perseteruannya dengan Iis Dahlia Hingga Keluar Panggung, Pasha Ungu: Itu Silang Pendapat

Online – Pedangdut Iis Dahlia yg dikabarkan berseteru dengan Pasha Ungu hingga keluar panggung, diklarifikasi oleh vokalis band Ungu tersebut kalau itu cuma silang pendapat saja.

Meski diketahui, kalau Iis Dahlia sempat keluar pentas karena kalah debat dengan Pasha Ungu dalam mengomentari salah satu kontestan yg tengah di juri oleh mereka.

Telah menciptakan Iis Dahlia jengkel dengan Pasha Ungu karena tak mengerti apa maksud dari komentar dirinya kepada kontestan yg tengah dikomentari olehnya tersebut.

Peristiwa tersebut bermula dari salah satu kontestan di acara Voice of Ramadhan, yg dirasa oleh Iis artikulasi dalam bernyanyinya tak jelas.

Sehingga Pasha Ungu pun memberikan tanggapan lain yg berbeda dari komentar Iis Dahlia.

Meskipun begitu, Pasha Ungu tak merasa kalau dirinya tengah berdebat dengan Iis Dahlia, melainkan tengah bersilang pendapat.

Namun hal tersebut, memuai tanggapan lain dari Netizen, hingga perdebatan antara Iis Dahlia & Pasha Ungu mencuat ke publik.

“Buat saya bukan bersitegang, itu kan silang pendapat aja,” mengatakan Pasha Ungu saat memberikan klarifikasi, seperti dikutip mantrasukabumi.com dalam postingan yg diunggah di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Pasha Ungu yg tak merasa kalau itu perselisihan, menganggap kalau peristiwa tersebut dibesar-besarkan oleh anggapan lain netizen.

“Mungkin teman-teman di luar sana melihatnya seakan-akan ribut, ya nggak tahu ya, kalau dari saya sih nggak. Coba tanya Teh Iis Dahlia aja. Aku sendiri biasa aja,” pungkasnya Pasha menambahkan.

Terkait komunikasi dirinya dengan Iis Dahlia, Pasha Ungu menjelaskan kalau komunikasinya sangat baik.

“Di belakang pentas sih saya berusaha ngobrol ya, walaupun kadang teteh-nya suka..,” jelas Pasha Ungu.

Tak cuma itu saja, pemilik nama lengkap Sigit Punomo tersebut memaparkan kalau dirinya kenal dengan Iis Dahlia sudah kenal lama, bahkan sangat dekat.

“Aku kenal teteh udah lama banget, deket banget. Kan nggak boleh baper katanya?

Aku sih ngejawab aja, teteh Iis ngomong apa saya jawab. Mungkin mengatakan si Teteh ini anak ngeselin, gua nanya dijawab lagi,” tuturnya suami Adelia Pasha itu.

Kemudian dari peristiwa yg terjadi, Pasha merasa kalau dirinya & Iis Dahlia tak merasa kalau itu adalah masalah, melainkan jadi pengalaman baru untuk dirinya.

“Oke lah, saya sih ngerasa nggak masalah, saya pikir ini pengalaman baru, ya mungkin saya harus lebih banyak menyesuaikan diri, lebih banyak belajar lagi, ternyata jadi juri harus begini-begini,” tambahnya.

Mengenai kejadian yg sudah terjadi antara dirinya dengan Iis Dahlia, menciptakan Pasha memiliki pengalaman baru dalam memberikan komentar kepada kontestan sebagai juri.

Serta membuka pemikiran baru bagi Pasha yg bertindak sebagai juri harus bersikap seperti apa & bagaimana.(mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *