69045 artis lusayang luna suaracomsumarni -
in

Jelang Vonis, Lucinta Luna Jalani Puasa Daud

Artis Lusayang Luna. [suara.com/Sumarni]

Sejak dipenjara, Lusayang Luna jadi rajin beribadah.

Simaknews.com – Lusayang Luna semakin taat beribadah selama tinggal di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bahkan setiap Senin & Kamis, dia kerap melaksanakan puasa sunah.

Advertisements

“Lusayang Luna sehat, semakin rajin beribadah. Dan mudah-mudahan dengan kejadian seperti ini dapat diambil hikmahnya ke depan. Bisa jadi pribadi yg baik,” mengatakan kuasa hukum Lusayang Luna, yg berinisial AAFS, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (23/9/2020).

Bahkan menurut pacar Lusayang Luna, Abbas, seniman transgender itu berencana melaksanakan puasa Daud jelang pembacaan putusan.

“Iya pasti, barusan tadi telepon mau puasa Daud. Hari ini puasa besok nggak, besok puasa, besok nggak. Sampai nanti putusan,” ungkap Abbas.

Lusayang Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City,Jakarta, Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]Lusayang Luna saat diperiksa Polisi di apartemennya di Thamrin City,Jakarta, Selasa (11/2). [Foto/Istimewa]

Abbas pun mengaku senang, melihat bintang film Bridezilla itu lebih dekat kepada Tuhan selama mendekam di dalam penjara.

“Senang dong. Pastinya senang, lebih dekat sama Tuhan, taat beribadah semuanya,” sambung Abbas.

Sampai saat ini sebagai seorang terdekat, Abbas cuma dapat memberi dukungan kepada Lusayang Luna. Dia berharap ada hal yg baik saat pembacaan putusan oleh majelis hakim pada Rabu depan.

Lusayang Luna, Abbas & regu kuasa hukumnya tidak memungkiri merasa tegang jelang pembacaan putusan oleh hakim.

“Siapa yg nggak tegang. Tegang semua kita penasehat hukumnya aja tegang apa lagi yg bersangkutan,” tutur AAFS.

Lusayang Luna ditangkap pihak kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari. Tiga orang lainnya, termasuk sang kekasih, juga turut diamankan.

Sejumlah barang bukti, yaitu dua butir pil ekstasi, lima butir tramadol, & tujuh butir riklona diamankan saat penggeledahan.

Jaksa menuntut tiga tahun penjara untuk Lusayang Luna. Ia dijerat dengan Pasal 127 & Pasal 60 ayat 3 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 97 tentang Psikotropika & Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan tuntutan atas kepemilikan pil riklona & ekstasi.

Selain itu, Lusayang Luna juga dikenai untuk membayar denda sebesar dua puluh lima juta rupiah sebagai sanksi atas perbuatannya.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0