oleh

Jelang Tanding di Liga Europa, Gattuso Peringkatkan Dua Striker Napoli

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Jelang pertandingan di Liga Europa melawan HNK Rijeka, pelatih Napoli, Gennaro Gattuso memperingatkan striker miliknya, Dries Mertens. Menurut Gattuso, Mertens masih ia percaya untuk dapat mencetak gol untuk Napoli.

“Saat ini Dries sedang berjuang untuk mencetak gol, tetapi dia pulang peluang. Dia bukan penembak jitu seperti biasanya tetapi kami sedang mengusahakannya kembali ke kondisinya saat ini,” mengatakan Gattuso seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia, Kamis (5/11/2020).

Pemain asal Belgia tersebut pada musim ini baru mencetak 2 gol dari 7 pertandingan di semua kompetisi. Pada laga melawan HNK Rijeka, Mertens akbar kemungkinan bakal tetap diandalkan Napoli sebagai ujung tombak oleh Gattuso.

Selain soal Mertens, Gattuso memberi masukan untuk striker asal Nigeria, Victor Osimhen. Pemain berusia 21 tahun tersebut tidak dapat dimainkan karena sanksi akumulasi kartu.

Gattuso menyebut supaya Osimhen dapat lebih tenang lagi saat bertanding.

“Dia harus diam, dia sudah terbukti kuat sejak awal. Dia harus lebih tenang ketika dia berhadapan dengan lawannya atau ketika dia memprotes keputusan wasit,” ucapnya.

“Kita tidak boleh punya alasan, kita harus memikirkan bagaimana meningkatkan & menciptakan kesalahan sesedikit mungkin. Kita harus memikirkan regu sendiri,” tambahnya.

Terkait pertandingan melawan Rijeka, Gattuso sangat yakin timnya dapat meraih hasil positif. Meski begitu, Rijeka tetap lawan yg sulit bagi Napoli menurut Gattuso.

“Ini akan jadi pertandingan yg sulit melawan Rijeka.” tutup Gattuso.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *