oleh

Jelang Revierderby, Lucien Favre Yakin Dortmund akan Kembali Menang

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, optimistis bahwa timnya dapat memenangkan laga bertajuk Revierderby melawan Schalke 04, (24/10/20). Favre harap melihat Dortmund bereaksi setelah kalah melawan Lazio di Liga Champions.

Dortmund sebelumnya harus takluk di Stadio Olimpico 3-1 melawan Lazio, (21/10/20). Favre yakin performa buruk timnya tak akan terulang di laga melawan rival abadi timnya, Schalke nanti.

“Kami menciptakan terlalu banyak kesalahan. Itu bukan pertandingan yg bagus untuk kami. Itu terkadang dapat terjadi. Pertandingan Schalke akan jadi cerita yg sangat berbeda. Kami akan berhasil mendapatkan kemenangan,” ucap Favre seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman resmi klub.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, juga harap melihat reaksi The Black Yellow setelah kalah di Liga Champions.

instagram.com/bvb09

“Kami harap melihat reaksi melawan Schalke. Kami kecewa, khususnya dengan babak perdana (melawan Lazio). Staf pelatih merasa kami kurang berjuang, keharapan untuk berlari, & semangat,” mengatakan Zorc.

Laga Derbi Lembah Ruhr itu biasanya ditonton oleh lebih dari 80 ribu penonton di Stadion Signal Iduna Park. Namun pada laga nanti cuma akan ada 300 penonton karena adanya pandemi.

“Kami berada dalam keadaan yg sama beberapa bulan lalu & kami berhasil menampilkan kinerja yg sangat baik. Ini masih derby, meski tribun tidak akan penuh. Kami sangat menyadari betapa pentingnya game ini bagi kami & fans kami,” mengatakan Zorc.

Direktur olahraga Dortmund itu melanjutkan, “Schalke akan mendatangi kami dengan banyak pertarungan, semangat, disiplin & usaha keras. Mereka akan mengerjakan semua yg mereka dapat untuk menghentikan kami memainkan permainan kami. Kami harus bersiap untuk itu.”

Schalke sendiri saat ini sedang dalam masa periode sulit dengan berada pada posisi ke-17, tanpa kemenangan & cuma meraih 1 hasil imbang.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *