53269 nikita willy dan indra priawan -
in

Jelang Pernikahan, Calon Suami Nikita Willy Gelar Pengajian

Nikita Willy & Indra Priawan [Instagram]

Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan sempat diundur gara-gara PSBB.

Simaknews.com – Calon suami Nikita Willy, Indra Priawan menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan pesinetron 25 tahun itu. Padahal pelaksanaan ijab kabul itu awalnya dihelat 11 Oktober kemarin.

Advertisements

Momen pengajian itu dibagikan akun @rinadianatri yg membagikan foto Indra Priawan mengenakan busana putih. Berdiri di sampingnya, sang ibu yg juga mengenakan busana warna senada.

“Pengajian menjelang perkawinan Indra Priawan & Nikita Willy. Semoga dilancarkan hingga hari H,” tulisnya di Insta Story, Senin (12/10/2020).

11452 nikita willy dan indra priawan 1602522371 -Calon suami Nikita Willy, Indra Priawan menggelar acara pengajian jelang pernikahan. [Instagram]

Selain foto tersebut, ia juga membagikan potongan video suasana pengajian yg dilakukan Indra Priawan. Hadir di sana, ibunda Nikita Willy, Yora.

Baca Juga: Tunangan Nikita Willy Sebut Demo UU Cipta Kerja Ricuh, Netizen Nyinyir

Melalui pengajian itu pula, Indra Priawan meminta izin kepada sang mama untuk menjalani kehidupan barunya sebagai seorang suami.

“Saat ini saya akan memasuki hidup baru, dalam perkawinan dengan Niki, wanita opsi saya. Saya berharap, mama & keluarga dapat merestui perkawinan kami,” mengatakan pengusaha di bidang transportasi itu.

Sambil tertunduk, Indra Priawan juga berdoa supaya pernikahannya dengan Nikita Willy sering dalam lindungan sang Khalik.

“Terima kasih atas kasih sayang yg berlimpah. Ya Allah saya mohon ampunanMu, lapangkan hati & berkahi sehingga dapat terwujud perkawinan yg sakinah, mawadah & warrahmah,” kata Indra Priawan.

Sang ibu pun memberikan restu & doa pada perkawinan anaknya dengan Nikita Willy.

Baca Juga: Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan Ditunda, Ada Apa?

“Ya Allah karuniakanlah anak-anak kami keturunan yg soleh & solehah. Berilah rezeki yg halal & jadikan mereka sering bersyukur atas nikmatMu. Amin ya robbal Alamin,” mengatakan ibunda Indra Priawan.

“Mama berharap supaya Indra berpegang teguh pada iman Allah. Menjadi manusia yg bijaksana dalam menghadapi segala masalah,” imbuhnya.

Sementara itu, di postingan Nikita Willy, pesinetron Putri yg Tertukar itu tengah dalam persiapan Malam Bainai.

Sebagai informasi, Malam Bainai atau dapat disebut Malam Berinai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau dengan status lajangnya.

34067 nikita willy dan indra priawan 1602522384 -Calon suami Nikita Willy, Indra Priawan menggelar acara pengajian jelang pernkahan. [Instagram]

Hanya saja, belum diketahui kapan malam bainai itu akan dilaksanakan Nikita Willy. Sebab pantauan di Insta Storynya, baru terlihat sejumlah peralatan & kain hitam sebagai dekorasi.

Sebelumnya, Nikita Willy & Indra Priawan berniat menggelar perkawinan pada 11 Oktober 2020. Namun acara itu dibatalkan, karena perpanjangan PSBB di kawasan Jakarta.

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0