Marten de Roon Belanda Italia Meemet Oranje -
in

Jelang Partai Lawan Italia, Belanda Kehilangan Pemain Kunci

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Ujian timnas Belanda yg bakal bertandang ke markas Italia pada Kamis (15/10) mendatang semakin berat. Pasalnya, mereka dipastikan tak akan dapat memainkan gelandang bertahan, Marten de Roon.

De Roon dipastikan absen karena terganjar sanksi skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Hukuman ini didapat De Roon setelah menerima kartu kuning pada partai melawan Polandia (5/9) & Bosnia (11/10).

Advertisements

“Marten de Roon sudah meninggalkan pemusatan latihan timnas Belanda. Gelandang asal Atalanta itu mendapat kartu kuning keduanya pada partai Nations League melawan Bosnia,” tulis pernyataan lengkap De Oranje.

Meemet Oranje

“Hal itu menciptakan De Roon dipastikan terkena skorsing satu pertandingan karena sudah menerima dua kartu kuning. Sebelumnya, ia juga diberi kartu kuning pada pertandingan kandang melawan Polandia,” sambung pernyataan tersebut.

Absennya De Roon tentu menciptakan Frank de Boer semakin pusing. Pasalnya, kini ia harus mencari pemain lain untuk mengisi pos yg ditinggalkan De Roon.

De Boer memiliki dua opsi pemain untuk menambal lubang yg ditinggal De Roon. Pemain perdana adalah Kevin Strootman. Sementara, pemain kedua adalah Teun Koopmeiners.

Koopmeiners merupakan paras baru di skuat timnas Belanda. Pemain asal AZ Alkmaar berusia 21 tahun itu baru saja melakoni debutnya pada partai persahabatan melawan Meksiko beberapa hari lalu. Dalam laga tersebut Koopmeiners dimainkan De Boer selama 90 menit.

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0