oleh

Jelang Nikah, Rizky Billar Nyaris Khianati Lesti Kejora

Slot SimakNews.com – Jelang Nikah, Rizky Billar Nyaris Khianati Lesti Kejora,

Rizky Billar & Lesti Kejora [Instagram]

Rizky Billar baru saja menggelar pesta bujang menjelang menikah.

Simaknews.com – Rizky Billar menggelar pesta bujang sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Namun di momen itu, aktor 26 tahun tersebut nyaris mengkhianati kepercayaan calon istrinya.

Lesti Kejora awalnya mengizinkan Rizky Billar menjalani pesta bujang. Tetapi ada dua syarat yg harus dipenuhi pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

“Pertama nggak boleh di pesta itu ada cewek-cewek,” pinta Lesti Kejora di acara Cinta Abadi Leslar ANTV, Minggu (8/8/2021).

“Kedua kakak harus video call dede minimal lima menit sekali. Kalau lupa, berati juga lupa sama dede,” imbuhnya.

Baca Juga: 5 Alasan Lesti Kejora Mantap Dinikahi Rizky Billar

Rizky Billar & Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/aldhiphoto)

Rizky Billar akhirnya menyanggupi syarat tersebut. Sampai akhirnya aktor 26 tahun ini berangkat ke pesta lajang.

Tiba di satu lokasi, Rizky Billar malah disita handphonenya oleh teman-teman & Raffi Ahmad.

Namun mengingat janji pada Lesti Kejora, Rizky Billar menolaknya. Kejadian ini yg menciptakan teman-teman sang aktor ngambek.

“Oh kayak minum obat kali harus laporan. Nih kalo nggak dikumpulin, kami pulang,” celoteh Raffi Ahmad.

Rizky Billar akhirnya merelakan handphonenya disita. Ini berarti ia tidak dapat mengerjakan video call dengan Lesti Kejora.

Baca Juga: 6 Potret Rumah Lesti Kejora Semasa SMA, Desain Kamar Curi Perhatian

“Yaudah, yaudah, gue taro hp gue deh,” mengatakan aktor yg akrab disapa Billar ini.

Tak butuh waktu lama, akhirnya Rizky Billar tersadar akan janjinya. Ia berusaha mencari handphone untuk menghubungi si calon istri.

“Ini gua minta video call sama dedek bentar aja,” mengatakan Rizky Billar.

Raffi Ahmad menimpali, “Lu sayang atau takut?”

Rizky Billar menjawab, ini adalah komitmen yg sudah dibuat & harus dilakukan.

“Ya sayang, menjaga hubungan,” jawab aktor asal Medan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *