oleh

Jelang Musim Berakhir, Bencana Liverpool Bertambah

sport.optus.com.au

Slot Informasi, Indonesia – Cedera jadi teman baik Liverpool musim ini. Banyak pemain utama The Reds yg menepi akibat cedera berkepanjangan.

Jelang musim2020-2021, cerita cedera Liverpool tidaklah berkurang. Yang ada, daftar pemainyang menepi bertambah.

Juergen Klopp mengonfirmasi Diogo Jota mengalami cedera. Apa yg dialami sang bomber memang tidak terlalu buruk. Tapi sang nakhoda memastikan musim Jota sudah berakhir.

Chelsea Didekati Liverpool, Thomas Tuchel Akui Kesalahan TimnyaChelsea Didekati Liverpool, Thomas Tuchel Akui Kesalahan Timnyadailystar.co.uk

Tidak ada hal baik tanpa hal buruk. Jadi kami menang di Manchester United tetapi Diogo Jota merasakan sesuatu dengan tulangnya, mengatakan Juergen Klopp seperti dikutip Slot Berita dari Sky Sports, Senin (18/5/2021).

Daftar slots onlin

Roberto Martinez Tak Khawatir Dengan Kebugaran Eden Hazard

Angkut Mobil-mobilnya, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus?

Real Madrid Jalani Laga Akhir Musim Tanpa Toni Kroos

Masalahyang dia alami memang tidak terlalu serius. Tapi itu cukup untuk mengakhirimusimnya, sambung eks nakhoda Borussia Dortmund.

Masuknya namapemain asal Portugal makin melengkapi daftar pemain yg mengakhiri musim lebihcepat. Sebelumnya ada Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, Ozan Kabak, & JordanHenderson.

Sementara bagiJota ini jadi cedera kedua yg dialami. Sebelumnya ia sempat mengalami masalahhamstring & harus menepi selama tiga bulan.

Cedera DiogoJota jelas jadi kabar buruk. Apalagi Liverpool butuh pemain seperti dia di linidepan mengingat kinerja para strikernya dalam sorotan.

Tidak hanyaitu, mereka juga sedang dalam persaingan sengit dengan Chelsea & LeicesterCity untuk memperebutkan tempat Liga Champions.

Saat ini The Reds berada di urutan kelima dengan 63 poin. Tertinggal satu angka & tiga angka dari Chelsea & Leicester City.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *