Patung Marcelo Bielsa Dibuat oleh Pengrajin Asal Bali2 -
in

Jelang Liverpool vs Leeds, Bielsa Disebut Sosok yg Tak Dapat Ditebak

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pekan perdana Liga Inggris 2020-21 akan menghadirkan pertandingan antara juawa Liga Inggris musim lalu, Liverpool vs Leeds United, regu yg baru promosi di musim ini. Pertandingan yg bakal berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020) akan menunjukkan pertarungan strategi antar Juergen Klopp vs Marcelo Bielsa.

Bielsa menurut mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher adalah sosok pelatih yg sulit ditebak. “Mengingat sejarahnya yg tidak menentu di klub sebelumnya, tak seorang pun bahkan pemilik Leeds sekalipun dapat menebak apa & tindakan Bielsa berikutnya,” ucap Carragher seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Telegraph.

Advertisements

“Saya tidak yakin apakah mengatakan yg tepat untuk mendeskripsikan adalah ‘gila’ atau lebih seksama untuk melihatnya sebagai orang yg unik. Siapapun yg menghabiskan waktu 90 menit duduk di ember pasti sosok yg berbeda.”

Carragher pun memprediksi bahwa laga Liverpool vs Leeds akan berlangsung menarik & sengit. Soal hasil akhir, ia pun mengatakan bahwa tidak semua pertandingan dapat berakhir dengan hasil positif.

“Di Liga di mana hasil positif tidak akan terlalu sering terjadi & pasti ada beberapa kemunduran. Ini yg akan jadi menarik pertandingan tersebut.” tambahnya.

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Bielsa membangun kembali klub di rumah aslinya, di tingkat tertinggi lomba Liga Inggris,”

Sementara itu, Juergen Klopp sendiri mengaku sudah sangat tidak sabar untuk berjumpa Bielsa. Menurutnya Bielsa merupakan pelatih dengan tabiat yg kuat.

“Saya tidak sabar untuk berjumpa (Bielsa). Ini kali perdana dalam hidup saya,” mengatakan Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya sering melihatnya di televisi. Dia adalah tabiat yg tepat, tentu saja. Saya sangat menghormati apa yg dia lakukan-dia pria yg luar biasa, & bagaimana dia mengelola Leeds.” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

Report

What do you think?

414 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0