oleh

Jelang Lawan Liverpool, Madrid Minus Bek Andalan karena Covid-19

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari Real Madrid beberapa jam sebelum kick off melawan Liverpool di leg perdana babak perempat final Liga Champions. Madrid tak dapat memainkan bek andalan mereka, Raphael Varane.

“Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Raphael Varanedi dinyatakan positif dalam tes Covid-19 yg dia jalani pagi ini,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi, Selasa (6/4/2021).

beincash

Meski kehilangan Varane yg terpapar Covid-19, Real Madrid masih memiliki pemain andalan di sektor lini belakang. Pelatih Zinedine Zidane diprediksi akan memasang duet Nacho & Diego Militao di jantung pertahanan. Sebagai tuan rumah, Real Madrid tentu harap menang & dapat clean sheet.

Sedangkan Liverpool dapat mencuri gol di markas Madrid tentu saja jadi peluang bagus untuk laga kedua di Stadion Anfield nanti. Baik Madrid & Liverpool sama-sama memiliki catatan bagus di babak perempat final Liga Champions.

Real Madrid torehkan 29 kemenangan & cuma 6 kali kalah kalau bertanding di babak perempat final Liga Champions. Terakhir pada musim 2017-18, Madrid kalahkan Juventus pada laga away.

Liverpool sendiri memiliki catatan 11 kali menang dari 15 pertandingan perempat final yg mereka lakoni di Liga Champions. Pada musim lalu, The Reds bungkam wakil Portugal, Porto di laga lawatan & kandang.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Liverpool:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho, Diego Milito, Mendy; Lucas Vzquez, Luca Modri, Casemiro, Toni Kroos, Marcelo; Karim Benzema, Vincius Jr

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Thiago, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Man

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *