oleh

Jelang Idul Fitri, Pemain Timnas Indonesia Dapat THR dari PSSI

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Pemain Timnas Indonesia sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari PSSI menjelang Idul Fitri. Bahkan, pemain timnas juga bakal diberikan sepatu oleh PSSI.

Hal itu diutarakan oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, saat kembali memantau latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Selasa (11/5/2021). Dia menyebut kalau PSSI akan mendukung penuh prestasi timnas, salah satunya dengan memberikan sepatu.

“Iya nanti ada sepatu spesifik Specs, kami tidak sempat pesan, karena terlalu lama, mungkin di Dubai kami akan belikan,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Dekati Rekor, Robert Lewandowski Dapat Pesan dari Istri Gerd MuellerDekati Rekor, Robert Lewandowski Dapat Pesan dari Istri Gerd Mueller

Daftar slots onlin

Dekati Rekor, Robert Lewandowski Dapat Pesan dari Istri Gerd…

Sempat Marah-Marah kepada Pemain Timnas Indonesia, Begini Kata…

Andalkan Darah Muda, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yg Akan…

“Mereka (pemain Timnas Indonesia) pada umumnya sudah punya, tetapi kami harus siapkan. Itu sepatu untuk berlaga nanti. Sepatu untuk olahraga nanti kami siapkan seusai dengan U-19 kemarin, sama semua seragam,” sambung Iriawan.

Tak cuma itu, Iriawan juga menyebut kalau pemain timnas bakalan mendapatkan THR. THR itu juga sudah langsung cari kepada para pemain yg akan merayakan Idul Fitri.

“Kemudian THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Yang lain uang saku kami akan berikan peningkatan itu saja yg menciptakan saya bahagia karena mereka bersemangat,” papar Iriawan.

Hanya saja, Iriawan berharap pemain Timnas Indonesia dapat benar-benar berjuang di UEA. Timnas memang dipastikan tak akan lolos ke babak selanjutnya. Namun, tiga laga akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 harus dapat dimaksimalkan timnas demi harga diri.

“Saya bilang kepada mereka, saya tidak dapat memberi apa-apa yg penting Anda bertempur. Bila perlu mati di lapangan hijau. Begitu kira-kira,” tutup Iriawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *