oleh

Jelang Final Liga Europa, Villarreal Dapat Privilege dari LaLiga

Slot Informasi, Indonesia – Villarreal akan berhadapan dengan Manchester United di Final Liga Europa di PGE Arena Gdask, Polandia pada 27 Mei mendatang. Jelang laga melawan United ini, Villarreal mendapat keuntungan dari otoritas LaLiga.

Dikutip Slot Informasi dari laman resmi klub, Senin (17/5/2021), otoritas LaLiga memajukan jadwal pekan terakhir Villarreal saat melawan Real Madrid. Jadwal melawan Madrid, sedianya akan berlangsung pada Minggu, 23 Mei namun dimajukan jadi Sabtu, 22 Mei 2021.

twitter.com/villarrealcf

“Klub Villarreal harap berterima kasih kepada La Liga karena sudah memajukan pekan terakhir dengan mempertimbangkan final Liga Europa yg akan kami mainkan,” bunyi pernyataan resmi klub.

Sebelumnya, pelatih Villarreal, Unai Emery juga sempat meminta adanya jatuh libur sedikit lebih banyak sebelum anak asuhnya melawan Mancheter United di Polandia.

Jelang pertandingan melawan United, anak asuh Unai Emery itu berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Sevilla di pekan ke-37. Usai pertandingan, Emery mengaku sangat puas dengan kinerja para pemainnya.

“Sevilla memulainya dengan sangat bagus. Permainan kolektif mereka menciptakan kami cukup kesulitan. Asenjo menyelamatkan kami saat itu & kami memiliki kesabaran setelah gol Bacca,” ucap Emery.

“Itu memberi kami ketenangan dalam memainkan pertandingan. Kami sanggup mencuri gol kedua & kami memiliki tantangan yg sangat bagus. Tujuan selanjutnya adlaha Liga Europa,” tutup Unai Emery.

Di atas kertas, regu berjuluk Red Devils itu lebih diunggulkan untuk jadi pemenang Liga Europa setelah terakhir mereka raih pada 2017. Namun pelatih Villarreal, Unai Emery memiliki rekor bagus di lomba ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *