oleh

Jelang Final Liga Champions: Kepercayaan Diri Guardiola Memuncak

Slot SimakNews.com – Jelang Final Liga Champions: Kepercayaan Diri Guardiola Memuncak,

Bein Sports

Slot Informasi, Indonesia – Final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea tinggal menghitung hari. Menjelang laga akbar ini Pep Guardiola merasakan kepercayaan diri tinggi.

Banyak alasanyang menciptakan Pep Guardiola percaya diri. Terutama soal skuat yg dimiliki danpermainan yg dia terapkan.

Mereka siap. Saya tahu betapa bagusnya mereka semua. Saya tidak akan berubah karena satu atau dua sesi. Saya sudah mengetahui banyak hal selama bertahun-tahun. Tapi starting 11 belum diputuskan, ujar sang nakhoda seperti diberitakan dari laman resmi klub, Senin (24/5/2021).

The Guardian

Daftar slots onlin

Kota-Kota yg Rencananya Jadi Tuan Rumah Liga 1 2021

Soal Izin Liga 1 2021, Polri Singgung Ulah Oknum Suporter Usaiā€¦

Setelah 6 Bulan, AC Milan & Mandzukic Resmi Berpisah

Sayasangat percaya diri sekarang dengan regu yg saya miliki. Anda tidak dapatmembayangkan betapa percaya dirinya saya pada regu ini & apa yg harus kamilakukan, sambung pelatih asal Spanyol.

Kendati demikian,Pep Guardiola sadar dengan ancaman yg siap dihadirkan Chelsea. Menurutnya klubbesutan Thomas Tuchel elalu menimbulkan banyak masalah untuk regu lawan/.

ApalagiManchester City punya catatan buruk menghadapi The Blues musim ini. Tiga kalibertemu mereka menelan dua kekalahan. Dan dua kekalahan itu diderita saat TimoWerner dkk ditangani Thomas Tuchel.

Chelsea memberikanbanyak masalah pada semua tim. Sulit untuk menghentikan mereka karena kualitasyang mereka miliki & gaya permainannya. Selamat atas dua pertandingan yangmereka menangkan, ungkapnya.

Tapi ini lomba lain, mari kita lihat apakah kami dapat mengalahkan mereka di final Liga Champions, tutup Pep Guardiola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *