oleh

Jelang Episode Terakhir, Intip Lagi 7 Adegan Berkesan Nevertheless

Slot SimakNews.com – Jelang Episode Terakhir, Intip Lagi 7 Adegan Berkesan Nevertheless,

Nevertheless (Netflix)

Intip deretan adegan berkesan Nevertheless. Mana yg paling bikin greget?

Simaknews.com – Drama Korea Nevertheless bakal segera berakhir. Sebelumnya, Yoo Na Bi memutuskan untuk menjauh dari Park Jae Yeon karena letih dengan hubungan status mereka. Jelang episode terakhir, simak lagi hubungan mereka dari awal melalui deretan adegan berkesan Nevertheless yg tak terlupakan.

Seperti diketahui, Nevertheless menceritakan Park Jae Eon & Yoo Na Bi yg menjalin hubungan tanpa status. Sempat dimabuk asmara & menghabiskan waktu bahagia bersama, Na Bi akhirnya memilih untuk melepaskan Jae Eon. Sisa satu episode lagi, kira-kira bagaimana hubungan mereka akan berakhir?

Sebelum menyaksikan episode pamungkas dari drama ini, simak tujuh adegan berkesan Nevertheless opsi Matamata.com berikut.

1. Pertemuan Pertama Na Bi & Jae Eon

Baca Juga: Temani Weekend Kamu, 5 Rekomendasi Drama Korea Ini Bikin Jantung Berdebar!

Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Nevertheless dibuka oleh Yoo Na Bi yg sakit hati setelah dikhianati pacar sendiri. Saat menggalau di pub, datanglah Park Jae Eon dengan segala pesonanya yg memikat, secara halus mendekati Na Bi.

Jae Eon menulis sesuatu di pergelangan tangan Na Bi, menciptakan hatinya berdebar. Jae Eon juga mengajari Na Bi cara melempar anak panah. Namun yg paling berkesan dari pertemuan perdana mereka adalah dialog Jae Eon, “Apakah anda harap melihat kupu-kupu di rumahku?”

2. Yoo Na Bi Memimpikan Park Jae Eon

Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Adegan berkesan Nevertheless berikutnya datang dari episode kedua. Adegan intim antara Park Jae Eon & Yoon Na Bi ditampilkan. Namun itu cuma terjadi di mimpi Na Bi saja.

Meski sudah diperingatkan oleh Bit Na (Yang Hye Ji), Na Bi tidak dapat menahan diri untuk tidak tertarik pada Jae Eon. Sementara Jae Eon terus memberinya perhatian, Na Bi tidak dapat mengalihkan pandangannya dari cowok tersebut. Sampai-hingga Na Bi memimpikan Jae Eon dengan cara yg vulgar.

Baca Juga: 5 Drama Korea Song Ji Hyo Terbaik yg Wajib Ditonton

3. Ciuman Pertama Na Bi & Jae Eon

Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Adegan ciuman pertana Na Bi & Jae Eon sangat berkesan karena menandakan bahwa Na Bi sudah membuka pintu nerakanya sendiri. Berurusan dengan “lelaki kardus” seperti Jae Eon berarti ia harus siap sakit hati. Padahal ia baru saja disakiti oleh mantan kekasihnya.

Ciuman perdana mereka bermula dari tindakan impulsif Na Bi. Setelah memergoki Park Jeo Eon mencium cewek lain, Na Bi berusaha mati-matian untuk tidak peduli. Namun ketika Jae Eon berkata ia harap menciumnya, Na Bi tiba-tiba bertindak lebih dulu.

4. Reuni Na Bi & Yang Do Hyuk

Adegan Berkesan Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Episode keempat Nevertheless memperkenalkan tabiat baru, yakni Yang Do Hyuk, diperankan Chae Jong Hyeop. Dalam perjalanan pulang, Na Bi tidak sengaja berjumpa dengan teman masa kecilnya itu.

Adegan pertemuan mereka di bus sangat berkesan karena melibatkan kentang-kentang yg berjatuhan. Ini menciptakan penggemar menjuluki Yang Do Hyuk sebagai Kang Kentang. Sejak itu, Do Hyuk pantang menyerah mengejar sayang Na Bi yg sudah ditaksirnya sejak lama.

5. Na Bi Ketemu Mantan Jae Eon

Adegan berkesan Nevertheless. (Instagram/jtbcdrama)

Adegan berkesan Nevertheless berikutnya dari episode kelima, menampilkan konfrontasi yg menarik antara Na Bi & Yoon Seol Ah (Lee Yeol Eum), mantan Jae Eon. Mereka berjumpa di kampus & terlibat percakapan singkat yg penuh tensi.

Seol Ah memberi tahu Na Bi bahwa ia adalah mantan Jae Eon. Na Bi berkata bahwa mereka cuma sebatas teman. Namun Na Bi mengatakan bahwa Jae Eon menyukai cewek yg mengikat rambut saat berhubungan intim dengannya, menciptakan Seol Ah terkejut sekaligus kesal.

6. Na Bi Menolak Pernyataan Cinta Do Hyuk

Adegan berkesan Nevertheless. (Instagram/jtbcdrama)

Setelah berjumpa Seol Ah, Na Bi menjauh dari Jae Eon dengan mengambil cuti & tinggal di tempat bibinya untuk sementara waktu. Do Hyuk memanfaatkan momen ini untuk lebih dekat dengan Na Bi & menyatakan perasaan sayangnya.

Namun Jae Eon datang & mengacaukan semuanya. Setelah berciuman intens dengan Jae Eon, Na Bi kabur & berjumpa Do Hyuk yg sudah menyiapkan sesuatu untuk menyatakan sayang. Namun Na Bi menolaknya. Yang menciptakan adegan ini berkesan adalah tangisan Na Bi karena merasa sudah menyakiti Do Hyuk yg tulus.

7. Na Bi Mantap Akhiri Hubungan dengan Jae Eon

Adegan berkesan Nevertheless. (Instagram/jtbcdrama)

Ini mungkin dapat dianggap adegan paling berkesan di antara semuanya. Setelah berkali-kali digoyahkan pesona Jae Eon, Na Bi akhirnya mantap mengakhiri hubungan dengan cowok tersebut.

Awalnya Na Bi sempat goyah karena Jae Eon mendadak mengajaknya berpacaran. Ternyata Jae Eon mengerjakannya karena cemburu. Na Bi semakin sakit hati dengan kata-kata Jae Eon & mengatakan bahwa ia menyesal berjumpa dengannya.

Adegan ini diakhiri dengan Na Bi yg menangis sendirian di rumahnya. Apakah hubungan mereka benar-benar berakhir? Jawabannya ada di episode terakhir Nevertheless!

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *