Hasil pertemuan Jorge Messi dengan Josep Maria Bartomeu mengindikasikan Lionel Messi bertahan di Barcelona hingga akhir musim 2020 21 -
in

Jelang Dua Laga Awal Barcelona, Lionel Messi Bakal Dimainkan Koeman

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Barcelona bakal menjalani dua laga awal jelang lomba LaLiga 2020-21. Blaugrana dijadwalkan akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Gimnastic de Tarragona & Girona. Di dua laga ini, publik menunggu apakah Lionel Messi akan dimainkan oleh Ronald Koeman.

Messi beberapa waktu lalu sudah menegaskan bahwa dirinya tetap melanjutkan karier di Nou Camp. Pemain berjuluk La Pulga pun sudah menjalani sesi latihan perdana bersama Barca awal pekan lalu.

Advertisements

Namun apakah Koeman akan menurunkan Messi? Seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Espana, Jumat (11/9/2020) Koeman dirumorkan belum mau untuk langsung menurunkan Messi di laga melawan Gimnastic pada Sabtu (12/9).

Bahkan menurut laporan Mundo Deportivo, Koeman memang mengaku bahagia dengan keputusan Messi bertahan. Akan tetapi, eks pelatih timnas Belanda itu disebut cuma tertarik kepada pemain yg memiliki komitmen penuh kepada klub.

Hal ini tentu saja masuk akal pasalnya Messi dipernyataan dirinya bertahan di Barca, tersirat bahwa pemain asal Argentina memang terpaksa untuk tinggal di Nou Camp.

“Dan itu jadi alasan mengapa saya akan bertahan di klub. Sekarang saya akan bersama klub karena presiden mengatakan satu-satunya jalan bagi saya untuk pergi adalah membayar klausul 700 juta euro & ini mustahil.” ucap Messi beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Messi dikabarkan sudah mendapat peran di strategi Koeman musim ini. Koeman menurut orang terdekatnya akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan Messi nantinya akan ditempatkan sebagai second striker.

Tidak itu saja, Koeman juga disebut memiliki opsi lain untuk Messi. La Pulga bakal ditempatkan sebagai winger kanan. Di posisi ini, Messi cuma memiliki pesaing yakni Ousmane Dembele.

Terakhir, Lionel Messi juga dirumorkan bakal diperankan false nine, posisi yg dimainkannya saat Barca masih dilatih oleh Pep Guardiola. Artinya dengan tiga opsi yg akan diberikan Koeman, Messi masih memiliki tempat di Barca.

Report

What do you think?

452 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0