oleh

Javier Tebas: Florentino Perez Tak Akan Pernah Akui Kesalahannya!

Slot Informasi, Indonesia – Presiden LaLiga, Javier Tebas mengatakan bahwa sosok presiden Real Madrid, Florentino Perez bukan orang yg akan mengakui kesalahannya. Menurut Tebas, Perez tidak akan pernah mengakui kesalahannya terkait ide Liga Super Eropa.

“Florentino Perez tidak akan pernah kalah, sepertinya Anda tidak mengenalnya kalau beranggapan seperti itu,” mengatakan Tebas seperti dikutip Slot Informasi dari Marca, Kamis (13/5/2021).

“Ini bukan masalah pribadi, cuma saja kami memiliki ide yg berbeda tentang sepak bola,”

“Di balik semuanya adalah Gianni Infantino, Presiden FIFA mendorong, mengatakan sesuatu tentang Perez,”

Ditegaskan oleh Tebas, meski keduanya berada di sisi berlawanan terkait Liga Super Eropa. Menurut Tebas, hal ini bukan soal pertarungan dirinya melawan Perez, tetapi lebih ke soal intergritas sepak bola.

“Bagi saya, ini bukan pertarungan melawan Perez, jujur saja. Ini pertarungan untuk komunitas sepak bola Eropa,” tegas Tebas.

“Yang saya maksud adalah bahwa dia adalah pria yg jarang Anda dengar akan mengakui bahwa dirinya salah,” tambah Javier Tebas.

“Dia membantah dirinya sendiri beberapa kali. Dia berbicara tentang Covid-19 tetapi kemudian mengatakan dia sudah menangani ini semua selama tiga tahun,”

“Yang paling menciptakan saya kesal adalah mereka mengaku menciptakan Liga Super Eropa untuk menyelamatkan sepak bola. Namun faktanya, mereka sudah merencanakan itu selama 20 tahun lalu & mereka menunggu bencana ini,” tutup Tebas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *