oleh

Jari Isyana Sarasvati Diperban, Akui Khawatir Tak Dapat Bermusik Lagi

Slot SimakNews.com – Jari Isyana Sarasvati Diperban, Akui Khawatir Tak Dapat Bermusik Lagi,

Isyana Sarasvati [Instagram]

Isyana Sarasvati juga berusaha tegar lewat senyuman di foto tersebut, Namun penyanyi 28 tahun itu tak memungkiri ada kekhawatiran yg dirasakan.

Simaknews.com – Musisi Isyana Sarasvati membawa kabar mengkhawatirkan. Sebab pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini memperlihatkan empat jarinya dalam keadaan diperban.

Keadaan itu ditunjukkan Isyana Sarasvati di Instagram. Dengan latar hitam & putih, jari sang musisi yg diperban itu juga mengpakai arm sling atau penyangga tangan.

Sementara salah satu tangan Isyana mengpakai penyangga, lengan lainnya menunjukkan pose peace dengan menunjukkan jari telunjuk & tengah.

Isyana Sarasvati juga berusaha tegar lewat senyuman di foto tersebut, Namun penyanyi 28 tahun itu tak memungkiri ada kekhawatiran yg dirasakan.

Baca Juga: Disinggung Pernyataan Uki Soal Musik Haram, Respon NOAH Langsung Ngegas!

Isyana Sarasvati (Instagram.com)

“Sempet down & cemas karena ‘kenapa harus tangan? Nanti bermusiknya gimana?’ & pikiran-pikiran aneh lainnya,” tulis Isyana Sarasvati, Sabtu (7/9/2021).

Sayangnya, Isyana Sarasvati tidak menjelaskan secara detail tentang kondisi tersebut. Rekan duet Raisa ini cuma menuturkan ia mengalami cedera ringan.

“Beruntung sekali ada Mako & ibu pas kejadian, jadi langsung dapat ditangani,” terang Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati yg mencoba menghilangkan kekhawatiran, memanjatkan doa sebanyak-banyaknya. Ia juga berusaha supaya kondisi tersebut dapat cepat sirna & kembali seperti semula.

“Aku percaya dapat melewati ujian ini & semua kembali seperti semestinya,” mengatakan Isyana.

Baca Juga: Keras! Ustadz Ahong Lawan Uki Eks NOAH soal Musik Haram: Ini Sudah Over Dosis

Ia menambahkan, “Sekarang sudah mulai dapat mengpakai tangan kiri. Walaupun belum sempurna banget. Nggak mau diforsir juga. Hehehe.”

Isyana Sarasvati menjadikan peristiwa itu sebagai pelajaran. Bersyukur menerima keadaan, berusaha & berdoa untuk dapat melewati cobaan.

“Membuat kita kembali disadarkan (untuk) bersyukur akan hal-hal kecil yg kerap terlupakan,” tutur Isyana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *