oleh

Janji yg Ditepati Fabrizio Castori bersama Salernitana

@IFTVofficial Share

Slot Informasi, Indonesia – Salernitana akhirnya kembali ke Serie A. Pasukan Fabrizio Castori jadi klub kedua yg promosi musim ini setelah Empoli memastikannya pekan lalu.

Salernitanamenang 3-0 atas Pescara Senin kemarin. Tambahan tiga poin memantapkan posisimereka di peringkat kedua Serie B & promosi otomatis ke Serie A.

Keberhasilan ini rupanya jadi penuntasan janji sang pelatih, Fabrizio Castori. Dulu, ia pernah berjanji akan kembali ke kasta tertinggi Serie A usai membawa Carpi promosi 2015 lalu.

Yabes Tanuri Pastikan Bali United akan Selalu Dukung Putusan PSSIYabes Tanuri Pastikan Bali United akan Selalu Dukung Putusan PSSI@IFTVofficial

Baca Juga

Prediksi: Atalanta vs Benevento

Nostalgia Hari Ini: Aberdeen Asuhan Alex Ferguson Pecundangi…

Yabes Tanuri Pastikan Bali United akan Selalu Dukung Putusan…

Ini promosi ke-10 saya di semua kompetisi. Saya promosi & terdegradasi bersama Carpi. Tapi saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan kembali ke sini & inilah saya. Saya tidak sabar untuk memulai musim depan, ungkap Castori kepada DAZN, Selasa (11/5/2021).

Sungguhkegembiraan yg luar biasa, sangat luar biasa mendapatkan promosi, khususnya diklub seperti ini. Liga ini sangat sulit & saya bahagia atas apa yg telahkami capai. Skuat sangatlah penting, kami punya mentalitas kuat & kami menuaihasil dari pekerjaan kami, ia menambahkan.

Bagi Salernitana,ini perdana kali mereka naik ke Serie A setelah 23 tahun. Selama ini klub milikCalaudio Lotito mengalami jatuh bangun.

Dalam 23tahun terakhir mereka tidak cuma berada di kasta kedua. Selama tiga musim klubyang bermarkas di stadion Arechi berkubang di Serie C.

Keberhasilan Salernitana promosi memang luar biasa. Kedatangan Fabrizio Castori benar-benar jadi berkah tersendiri. Padahal selama lima musim ke belakang cuma sekali mereka masuk 10 besar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *