oleh

Jane Abel Tuding Omongan Pengacara Bambang Pamungkas Tak Sesuai Fakta

Slot SimakNews.com – Jane Abel Tuding Omongan Pengacara Bambang Pamungkas Tak Sesuai Fakta,

Jane Abel, anak Bambang Pamungkas (Instagram Cuap Cuap)

Jane Abel geram & menuding pengacara Bambang Pamungkas memelintir pernyataannya.

Simaknews.com – Anak perempuan pesepak bola Bambang Pamungkas yg disebut dicoret dari Kartu Keluarga, Jane Abel, tidak terima dengan pernyataan yg dibuat oleh pengacara ayahnya, Khasannul.

Mengunggah hasil tangkapan layar sebuah berita yg berisi pernyataan dari Khasannul atas nama Bambang Pamungkas pada Senin (9/8/2021), Jane Abel meminta sang pengacara untuk tidak membela ayahnya.

Unggahan Jane Abel (Instagram)

Secara tegas, Jane Abel juga meminta sang pengacara untuk tidak asal bicara & memutar balik fakta.

Pak Lawyer yg terhormat kalau bicara jangan asbun (asal bunyi), kebenarannya tidak seperti itu. Bapak keluarga saya bukan, tetapi ayah saya untuk bicara dengan anaknya saja harus lewat lawyer? Istigfar. Apalagi yg bapak lawyer hinggakan ini banyak yg dipelintir,” tulis Jane Abel.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Bantah tak Bukakan Pintu untuk Jane Abel

Unggahan Jane Abel (Instagram)

Lebih lanjut lagi, Jane Abel menjelaskan bahwa dirinya & sang ayah sama sekali tidak memiliki masalah hukum.

“Jadi mohon jangan pasang badan untuk ayah saya. Biarkan ayah saya jadi orang yg penuh kebijaksanaan sebagai seorang bapak bicara langsung kepada anaknya,” sambung Jane Abel.

Unggahan Jane Abel (Instagram)

Kemudian Jane Abel pun menunjukkan bukti pesan memberi tahu bahwa dirinya akan menikah, sehingga membutuhkan kejelasan mengenai surat keterangan pindah alamat Kartu Keluarga.

Pesan yg dikirim 23 Juli lalu itu pun sama sekali tidak dibalas oleh Bambang Pamungkas. Bahkan, ketika Jane Abel kembali menghubungi sang ayah keesokan harinya, tetap tidak ada balasan apa pun.

Mohon maaf pak lawyer terhormat. Jika bapak berbicara tentang saya ke media atau publik mohon sesuai fakta & data. Terima kasih, pak,” imbuhnya.

Baca Juga: Jane Abel Ngaku Tak Dibukakan Pintu, Pihak Bambang Pamungkas Membantah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *