Patrice Evra menilai permainan Liverpool tak sempurna tanpa Sadio Manestandard.co .uk -
in

Jamie Carragher: Saya Hampir Tertawa Lihat Penampilan Liverpool

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tak percaya melihat performa hancur The Reds saat dipermalukan Aston Villa, 7-2, (5/10/20). Saking jeleknya performa Liverpool, Carragher mengakui bahwa dirinya hampir tertawa melihat performa mantan timnya sendiri.

Sang pemenang bertahan Liverpool, dipermalukan oleh regu yg musim lalu hampir terdegradasi, Aston Villa, 7-2. Carragher mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka Liverpool bermain dengan pertahanan tinggi.

Advertisements

“Tidak. Tidak juga (tidak dapat menjelaskan mengapa Liverpool kalah telak). Saya hampir tertawa. Saya tidak percaya apa yg saya lihat. Ini hasil & performa yg mengejutkan. Pastinya yg terburuk di bawah Jurgen Klopp tidak diragukan lagi,” ucap Carragher seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports

standard.co.uk

Carragher melanjutkan, “Dalam beberapa menit perdana ada bahaya bagi mereka & itu menarik mendengarkan Ollie Watkins mengatakan mereka bekerja di garis pertahanan tinggi Liverpool. Bagi saya, walaupun Liverpool punya rekor pertahanan yg bagus, saya tidak suka mereka mencoba memainkan jebakan offside. Saya tidak suka dengan itu.”

Jamie Carragher yg dulunya merupakan seorang bek tengah tidak setuju kalau The Reds bermain dengan garis pertahanan tinggi & meminta mereka semestinya bertahan lebih ke dalam.

“Menjadi seorang bek & pernah bermain di posisi itu, regu ini bermain sangat tinggi di lapangan. Mereka hampir mengorbankan satu peluang akbar dalam permainan dengan lawan melewati gawang. Ketika seseorang mengalahkan tekanan di sekitar lini tengah & mereka tidak jauh dari empat bek Anda, Anda harus bersiap-siap untuk kembali,” ucap Carragher.

Pundit Sky Sports itu melanjutkan, “Dan saya tidak percaya bahwa Virgil van Dijk di belakang yg benar-benar mengatakan ‘dengarlah kalian semua, ini sudah 5-2, mari kita mundur. Mari kita tidak memperburuk ini’. Dan itu jadi lebih buruk.”

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0