oleh

Jamie Carragher Bela Karim Benzema Soal Ucapannya Terhadap Vinicius

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, membela perilaku pemain Real Madrid, Karim Benzema kepada rekan satu timnya, Vinicius. Carragher mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah mengerjakan hal itu.

Seperti yg diketahui, Benzema tertangkap kamera berbicara dengan Ferland Mendy tentang Vinicius pada pergantian babak di laga melawan Borussia Moenchengladbach, (28/10/20). Benzema meminta Mendy untuk tidak mengumpan bola ke pemain asal Brasil itu.

Terbukti pada babak kedua, Benzema sama sekali tak pernah memberi umpan ke Vinicius. Sedangkan Mendy cuma mengumpan 3 kali, padahal dia bermain di posisi yg sama dengan Vinicius. Carragher menyebut bahwa pembicaraan seperti itu sangat biasa di dunia sepak bola, sayangnya Benzema tertangkap kamera.

Mirror

“Apa yg dilakukan Benzema itu adalah sesuatu yg pernah saya katakan sebelumnya. Dan kalau saya mengatakannya tentang orang lain, saya dapat menjamin seseorang juga mengatakannya tentang saya. Dia baru saja ketahuan mengatakannya,” mengatakan Carragher seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari CBS Sports.

Legenda Liverpool itu melanjutkan “Saya pikir ada satu hal yg menurut Anda menolong tim, yg menurut saya adalah kasus Benzema. Jika seseorang bermain sangat buruk, Anda hampir menyerang pemain yg mungkin ada di belakangnya, mungkin bek sayap & ada pemain sayap di depan & Anda berkata “pakai otakmu, dia tidak bermain baik, cari orang lain.”‘

Karim Benzema tells Ferland Mendy not to pass to Vinicius Jr at half-time during last nights game between Gladbach & Real Madrid: Brother dont play to him. On my mothers life. He is playing against us. pic.twitter.com/zmpciQRgAV

— Get French Football News (@GFFN) October 28, 2020

Carragher juga menyebut ada dua sisi tentang hal yg diucapkan Benzema. Yang perdana Benzema mengatakan itu karena dia harap bola diberikan kepadanya karena dia dapat mencetak gol. Yang kedua Benzema mengatakan itu karena Vinicius memang sedang bermain buruk & hal kedua ini sering dilakukan Carragher saat jadi pemain dulu.

Karim Benzema akhirnya jadi salah satu penyelamat Madrid dari kekalahan dimana dia mencetak gol perdana pada menit ke-87 & Casemiro menyamakan kedudukan jadi 2-2 di penghujung laga.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *