85578 nita thalia suaracomalfian winanto -
in

Jalani Sidang Cerai, Nita Thalia Masih Cium Tangan Suami

Pedangdut Nita Thalia menemui awak mediabusai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Mediasi Nita Thalia & suami gagal. Sidang cerai akan dilanjutkan dua pekan lagi.

Simaknews.com – Penyanyi dangdut Nita Thalia kembali menjalani sidang cerai dengan Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). Sidang kali ini beragendakan mediasi untuk Nita & suami.

Advertisements

Nita Thalia yg didampingi lebih dari satu kuasa hukumnya, tiba 30 menit sebelum sidang dimulai. Tidak lama kemudian disusul dengan sang suami, tiba di persidangan.

Sidang pun di mulai tepat pada pukul 10.00 WIB. Nita Thalia & suami langsung menjalani sidang mediasi.

Dalam sidang, Nita Thalia terlihat masih menghormati sang suami. Mengenakan baju merah marun, pelantun “Goyang Heboh” ini mencium tangan Nurdin sebelum mediasi dimulai.

Baca Juga: Nita Thalia Gugat Cerai, Nella Kharisma Disindir Lupa Jasa Orang

92379 nita thalia 1602597803 -Nita Thalia cium tangan suami saat sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). [Ismail/Suara.com]

Mediasi pun berjalan cukup alot & menghabiskan waktu hingga satu jam. Hakim menyatakan mediasi gagal & sidang cerai kembali dilanjutkan.

“Tadi sudah mengerjakan mediasi seperti yg diatur dalam peraturan mahkamah agung sudah berjalan sesuai aturan. Artinya sidang tetap berlangsung untuk tahapan-tahapan sidang selanjutnya, sesuai dengan hukum acara selanjutnya, seperti itu,” mengatakan pengacara Nita Thalia, Feriwansyah usai sidang.

Sidang pun kembali akan digelar dua pekan kedepan. Namun kuasa hukum Nita Thalia memastikan mediasi gagal bukan karena adanya poligami.

“Kalau masalah mediasi gagal karena ini tidak ada ya, seperti yg dihinggakan kemarin-kemarin itu bukan masalah istri kedua karena poligami tidak dengan itu,” jelas Feriwansyah.

Seperti diketahui, Nita Thalia diam-diam sudah menggugat cerai suaminya usai 20 tahun menikah.

Baca Juga: Jadi Istri ke-2, Nita Thalia Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami

Hal itu dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Perceraian tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Seperti diketahui, Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yg merupakan manajernya & sudah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. 20 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0