2020 08 23T215943Z 1003415256 RC2XJI9N1MWO RTRMADP 3 SOCCER CHAMPIONS BAY PSG REPORT -
in

Jalani laga terakhir bersama PSG, Thiago Silva bakal gabung Chelsea?

Ekspresi lesu bek PSG Thiago Silva usai timnya kalah di final Liga Champions oleh Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 23 Agustus 2020.(REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) – Laga final Liga Champions kemungkinan jadi pertandingan terakhir bek Thiago Silva bersama PSG karena ia dikabarkan bakal bergabung dengan klub Inggris Chelsea & menandatangani kontrak satu tahun, berdasarkan laporan Sky Sports, Senin.

Advertisements

Bek berusia 35 tahun asal Brazil itu jadi pemain bebas transfer setelah kekalahan final Liga Champions PSG dari Bayern Munchen.

Silva menghabiskan delapan tahun bersama PSG setelah bergabung dari AC Milan pada 2012.

Ia akan jadi rekrutan ketiga pelatih Frank Lampard musim panas ini menyusul kedatangan Hakim Ziyech & Timo Werner.

Baca juga: Chelsea ditawari untuk beli Thiago Silva
Baca juga: Chelsea rampung beli Timo Werner senilai Rp846 miliar

Chelsea memang harap memperkuat skuat mereka setelah mendapatkan larangan mengerjakan aktivitas transfer musim panas lalu.

Klub London tersebut juga akan merampungkan kesepakatan untuk memboyong bek kiri Leicester Ben Chilwell & penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz sebelum dimulainya musim baru.

Silva memenangkan tujuh gelar Ligue 1 selama bermain di Prancis, tetapi belum sanggup mencapai target PSG untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Paris.

Chelsea sendiri sanggup finis posisi keempat & lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues memang berupaya untuk memperkuat lini pertahanan mereka setelah kebobolan 54 gol di Liga Premier, 21 lebih banyak dari pemenang Liverpool & lebih banyak dari regu lain yg finis papan atas klasemen.

Baca juga: Chelsea kian dekat dapatkan Ben Chilwell dari Leicester
Baca juga: Chelsea kian serius datangkan Kai Havertz
Baca juga: Chelsea berminat datangkan bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1684222/jalani-laga-terakhir-bersama-psg-thiago-silva-bakal-gabung-chelsea

Report

What do you think?

861 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0