Jadwal TV Liga Spanyol 2020 21 -
in

Jadwal TV Liga Spanyol 2020-21: Partai Derbi di Pekan Pertama

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kompetisi Liga Spanyol musim 2020-21 akan kembali bergulir pada Sabtu (12/9/2020). Sejumlah pertandingan menarik bakal tersaji di pekan pertama, salah satunya ialah laga derbi Valencia.

Di pekan perdana Liga Spanyol 2020-21, derbi Valencia akan mempertemukan Valencia vs Levante yg akan berlangsung pada Senin (14/9). Meski saat ini Valencia berada di kondisi kurang mengenakkan kaena ditinggal sejumlah pemain kunci, pertandingan kedua regu diprediksi akan berlangsung sengit.

Advertisements
twitter.com/valenciacf

Dua regu ini menghasilkan drama di menit-menit akhir dalam pertemuan terakhir mereka musim lalu. Sebelumnya pada beberapa pekan lalu, Valencia & Levante juga sempat mengadakan pertandingan persahabatan yg berakhir dengan skor tanpa gol.

Selain derbi Valencia, pekan perdana Liga Spanyol 202-21 juga akan mempertemukan Eibar vs Celta Vigo. Laga ini akan jadi pembuktian bagi Celta Vigo yg musim lalu selamat dari jurang degradasi.

Di pekan perdana Liga Spanyol musim ini juga akan menghadirkan pertandingan regu promosi, Cadiz yg akan bertarung melawan Osasuna di markas sendiri. Raihan tiga poin tentu saja sanga diincar oleh Osasuna sebagai regu tamu, namun tentu bukan perkarah mudah untuk dapat meraih poin di marka Cadiz, Nuevo Estadio Ramon de Carranza

Jadwal TV Liga Spanyol pekan pertama

Sabtu, 12 September 2020

21:00 WIB – Eibar vs Celta Vigo – beIN Sports 1 (Live)
23:30 WIB – Granada vs Athletic Bilbao – beIN Sports 1 (Live)

Minggu, 13 September 2020

02:00 WIB – Cadiz vs Osasuna – beIN Sports 1 (Live)
19:00 WIB – Alaves vs Real Betis – beIN Sports 1 (Live)
21:00 WIB – Real Valladolid vs Real Sociedad – beIN Sports 1 (Live)
23:30 WIB – Villarreal vs Huesca – beIN Sports 1 (Live)

Senin, 14 September 2020

02:00 WIB – Valencia vs Levante – beIN Sports 1 (Live)

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0