wapt image 12018 -
in

Jadwal TV Liga Inggris Pekan Pertama: Liverpool vs Leeds United

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Liga Inggris pekan perdana 2020-21 akan kembali bergulir. Di pekan perdana yg dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 12 September, pemenang bertahan Liverpool akan menjamu regu promosi, Leeds United di Stadion Anfield.

Laga kedua regu ini diprediksi akan berjalan cukup alot. Meski Leeds berstatus regu promosi, keberadaan Marcelo Bielsa bakal jadi pembeda di laga ini. Pelatih asal Argentina ini bakal bertarung strategi dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Advertisements

Leeds United di bursa transfer musim panas ini juga cukup bagus merekrut pemain. Eks striker Valencia, Rodrigo jadi salah satu pembelian terbaik The Whites. Menarik untuk melihat debut Rodrigo yg bakal head to head bek terbaik Liga Inggris, Virgil van Dijk.

Liga Inggris pekan perdana tak cuma hadirkan partai Liverpool vs Leeds United namun ada juga laga seru lainnya seperti Fulham vs Arsenal. Pada laga ini, pelatih Arsenal cukup dipusingkan dengan cederanya bek David Luiz. Namun Arteta dapat sedikit lega karena di sektor tengah, Mesut Ozil sudah menyatakan kesiapannya untuk bermain di pekan pertama.

Selain Liverpool vs Leeds United, Fulham vs Arsenal, ada juga pertandingan tak kalah serunya yakni Tottenham Hotspur vs Everton. Pada partai ini, rekruta anyar Everton, James Rodriguez diyakini bakala menjalani laga debut. Menarik untuk ditunggu, apakah James dapat tunjukkan penampilan terbaik bersama Carlo Ancelotti, seperti saat ia jadi pemain pinjaman di Bayern Munich.

Jadwal TV Liga Inggris Pekan Pertama:

Sabtu, 12 September 2020

18:30 WIB – Fulham vs Arsenal – Mola TV (Live)
21:00 WIB – Crystal Palace vs Southampton – Mola TV (Live)
23:30 WIB – Liverpool vs Leeds United – Mola TV (Live)

Minggu, 13 September 2020

02:00 WIB – West Ham vs Newcastle United – Mola TV (Live)
20:00 WIB – West Brom vs Leicester City – Mola TV (Live)
22:30 WIB – Tottenham Hotspur vs Everton – Mola TV (Live)

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0